Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno DPS Pemilu 2019

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Jum’at  (8/6) siang,  dilaksanakan rapat pleno DPS Pemilu 2019 di Ruang Kelas SD N 4 Ngarak di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala Desa Ngarak, Ketua PPS, Panwaslu Desa, agt PPS serta tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas Desa Ngarak BRIPKA Yakob bertujuan untuk menyampaikan hasil DPS ( Daftar Pemilih Sementara ) Desa Ngarak untuk Pemilu 2019.

“Hasil Pleno tadi untuk jumlah DPS L = 962, P = 870, total jumlah = 1832 pemilih dan untuk jumlah TPS yaitu ada 9 TPS,” ujar Yakob usai rapat.

Selain itu Yakob juga menghimbau agar pendataan DPS dilaksanakan dengan baik guna menghindari adanya warga yang punya hak pilih tidak dapat memilih.

“Mari jaga netralitas sebagai penyelenggara serta bersama sama kami menciptakan Pilkada yang aman dan damai sehingga situasi yang selama ini aman dan kondusif tetap terjaga dengan baik,” pinta Yakob.

Ditemui ditempat berbeda Kapolsek IPTU Anuar Syarifudin menjelaskan ada berberapa desa yang menyelengarakan rapat pleno DPS Pemilu 2019.

“Ada berberapa desa yang menyelenggarakan rapat pleno sehingga pihaknya khususnya bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk menghadirinya guna mengetahui hasil pleno serta dapat memberikan himbauan kamtibmas,” terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *