Buka Puasa Bersama Pengurus Masjid, Kapolsek Meranti Sampaikan Himbauan Kamtibmas

oleh

MERANTI, LANDAKMEWS – Untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, apalagi di dalam bulan Ramadhan ini, Kapolsek Meranti Ipda. Asep Tabroni memenuhi undangan buka puasa bersama dengan pengurus masjid Silaturrahim Desa Meranti, Abdullah Ketua Masjid dan Munjirin Tokoh Agama Desa Meranti, bertempat dirumah Abdullah di Dusun Meranti Hulu Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak Jumat, (08/06/2018).

Dengan penuh keakraban seperti keluarga sendiri, Kapolsek mencicipi semua hidangan buka puasa yang disediakan oleh tuan rumah.

Selesai berbuka puasa Kapolsek mengucapkan terima kasih atas undangan buka puasa yang diberikan oleh keluarga Bpk. Abdullah, disamping itu Kapolsek berkesempatan menyampaikan himbauan Kamtibmas yaitu mengajak untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Awasi anak-anak dalam pergaulan jangan sampai anak-anak kita tejerumus pada pergaulan bebas, ” pungkasnya

“Tingkatkan kewaspadaan bila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Meranti, jangan pernah takut dengan aksi teror yang dilakukan oleh kelompok Radikalisme dan terorisme, ” tambah Asep.

Keluarga Abdullah sangat berterima kasih sekali atas kesediaan Kapolsek Meranti berbuka puasa dirumahnya.

“Kami berharap kepada Kapolsek Meranti, agar kegiatan buka bersama seperti ini bisa berlanjut di bulan Ramadhan tahun depan, dan berharap agar Polisi lebih mendekatkan diri lagi ke masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang lainnya,” ujar Abdullah

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *