Kapolres Landak Cek Pos Pengamanan Arus Mudik Polsek Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Jelang perayaan Idhul Fitri 1439 H, terlihat mulai padatnya arus lalu lintas kian meningkat.

Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas , jajaran Polres Landak membangun Pos Pengamanan Lebaran, seperti halnya Pos Pengamanan Lebaran Polsek Mandor.

Sabtu(9/6), Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio bersama rombongan Kabag Ops Kompol Sri Haryanto, Kasat Lantas AKP Gandi, Kasat Sabhara IPTU Djoko melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2018 di Polsek Mandor.

Dalam kesempatan ini Kapolres Landak untuk mengecek kesiap siagaan personil yang melaksanakan pengamanan.

Selain itu Kapolres Landak melalui Kabag Ops Polres Landak berpesan pesan agar Pos Pam melengkapi personil dengan lampu apil, Senpi, rompi dan TOA.

“Upayakan kordinasi dengan instansi samping atau ormas yang dapat membantu pengamanan di Pos Pam dan Selamat bertugas tetap semangat dan tingkatkan terus kinerjanya,” ujar Kabag Ops Kompol Sri Harjanto.

Selain itu Kapolres Landak melalui Kasat Lantas menyerahkan bingkisan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan Lebaran 2018 Polsek Mandor.

Selanjutnya Rombongan Kapolres Landak melanjutkan perjalanan menuju ke Pos Pengamanan Polsek Menjalin dan Polsek Karangan.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *