Home / Polri

Sabtu, 9 Juni 2018 - 12:43 WIB

Polsek Sengah Temila Bersih-Bersih Di Masjid Nurul Islam Angkaman

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Anggota Polsek Sengah Temila melaksanakan kerja bakti bersama warga di Masjid Nurul Islam Angkaman desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Sabtu (09/06/2018), pagi.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto beserta anggota Polsek Sengah Temila ini merupakan bentuk kebersamaan antara Polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kerja bakti bersama warga ini adalah kewajiban Polri untuk selalu bersinergi dengan masyarakat sehingga budaya Polri yang dulu kadang minta dilayani masyarakat sekarang berubah menjadi melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga  Polres Landak laksanakan Apel Gela

Sementara itu Bujang Redi selaku pengurus Masjid Nurul Islam di dusun Angkaman desa Senakin kecamatan Sengah Temila mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Sengah Temila atas sumbangsih tenaga dan pikirannya.

“Kehadiran bapak-bapak Polisi gotong royong bersama warga kami sesuatu yang amat langka, mudah-mudahan gotong royong antara Polisi dengan masyarakat jangan terbatas kali ini saja tapi berkelanjutan dan berkesinambungan, ” pungkas Bujang Redi.

Baca juga  BRIPKA Edi Sanfransisco Beri Himbauan Karhutla Kepada Masyarakat Serimbu

Setelah melaksanakan bersih-bersih kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto memberikan Jakat Pitrah kepada pengurus masjid dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang selama ini turut berpartisipasi untuk menjaga situasi dan kondisi di wilaya khususnya di Dusun Angkaman Desa Senakin dalam keadaan aman dan kundusif.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Saat Anev Mingguan, Kapolsek Evaluasi Satu Persatu Unit Kerja

Polri

Warga Sangat Mendukung Polri Untuk Menumpas Paham Radikalisme

Polri

Rintik Hujan Siram Kota Ngabang, Apel Pagi Tetap di Lakukan

Polri

Ini Baru Keren, Tak Kenal Tempat Dan Waktu, Polsek Mandor Tetap Lakukan Penggalangan

Polri

Anggota Polsek Mandor Laksanakan Patroli Malam Hari

Polri

Ciptakan Desa Pawis yang Aman, Nyaman, Tentram dan Harmonis, Bhabinkamtibmas Gelar Sambang

Polri

Een Dukung Polsek Mandor Cegah Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila

Polri

Anggota Polsek Menyuke Beri Teguran Siswa Tidak Memakai Helm
error: Content is protected !!