Polsek Sengah Temila Bersih-Bersih Di Masjid Nurul Islam Angkaman

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Anggota Polsek Sengah Temila melaksanakan kerja bakti bersama warga di Masjid Nurul Islam Angkaman desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Sabtu (09/06/2018), pagi.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto beserta anggota Polsek Sengah Temila ini merupakan bentuk kebersamaan antara Polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kerja bakti bersama warga ini adalah kewajiban Polri untuk selalu bersinergi dengan masyarakat sehingga budaya Polri yang dulu kadang minta dilayani masyarakat sekarang berubah menjadi melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Bujang Redi selaku pengurus Masjid Nurul Islam di dusun Angkaman desa Senakin kecamatan Sengah Temila mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Sengah Temila atas sumbangsih tenaga dan pikirannya.

“Kehadiran bapak-bapak Polisi gotong royong bersama warga kami sesuatu yang amat langka, mudah-mudahan gotong royong antara Polisi dengan masyarakat jangan terbatas kali ini saja tapi berkelanjutan dan berkesinambungan, ” pungkas Bujang Redi.

Setelah melaksanakan bersih-bersih kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto memberikan Jakat Pitrah kepada pengurus masjid dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang selama ini turut berpartisipasi untuk menjaga situasi dan kondisi di wilaya khususnya di Dusun Angkaman Desa Senakin dalam keadaan aman dan kundusif.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *