Kabag Ops Sidak Pos Pam Polsek Mempawah Hulu

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Aroma aroma wanginya masakan rendang sudah mulai tercium pertanda bahwa hari raya Idhul Fitri 1439 H sudah dekat, terlihat juga mulai padatnya arus lalu lintas.

Sabtu (9/6), sore rombongan Kabag Ops Kompol Sri Harjanto, Kasat Lantas AKP Gandi, Kasat Sabhara IPTU Djoko melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Ketupat Kapuas 2018 di Polsek Mempawah Hulu

Dalam kesempatan ini Kabag Ops Kompol Sri Harjanto sidak ke Pos Pam untuk mengecek kesiap siagaan personil yang melaksanakan pengamanan . Karena kesiapan ini merupakan bekal paling utama dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya pemudik.

Dalam sidaknya Kabag Ops Polres Landak Sri Harjanto berpesan agar anggota yang melaksanakan piket Pos Pam melengkapi diri dengan lampu api, senpi, rompi dan TOA. “Upayakan koordinasi dengan instansi samping atau ormas yang dapat membantu pengamanan di Pos Pam dan Selamat bertugas tetap semangat dan tingkatkan terus kinerjanya,” ujar Kabag Ops Kompol Sri Harjanto.

Setelah memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Kabag Ops Sri Harjanto menyerahkan bingkisan kepada personil yang melaksanakan pengamanan melalui Kapolsek. Selanjutnya Rombongan Kabag Ops mengecek kesiapan di Polsek Mempawah Hulu yang kemudian berangkat kembali menuju Ngabang. Kapolsek Mempawah Hulu sangat berterimakasih atas dukungan serta motivasi yang telah diberikan kepada anggota sehingga dalam pelaksanaan pengamanan lebih bersemangat kembali” ucap Ipda Zulianto”

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *