Home / Olahraga

Minggu, 10 Juni 2018 - 07:26 WIB

Marcelo Yakin Ronaldo dan Neymar Bisa Bersatu di Bernabeu

Wakil kapten Real Madrid Marcelo mengatakan dia tidak melihat alasan mengapa Cristiano Ronaldo dan Neymar tidak bisa bermain bersama untuk Madrid/Foto/diariogol.com

MADRID, LANDAKNEWS – Wakil kapten Real Madrid Marcelo mengatakan dia tidak melihat alasan mengapa Cristiano Ronaldo dan Neymar tidak bisa bermain bersama untuk Madrid. Dia mengakui bahwa Presiden Madrid Florentino Perez memiliki keputusan akhir tentang segala sesuatu yang akan terjadi di Santiago Bernabeu.

Laporan di Portugal pada pekan ini menyebutkan Ronaldo telah membuat keputusan ‘tidak dapat diubah’ untuk meninggalkan Madrid. Sementara pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke juara Eropa tersebut.

Ronaldo tampak berusaha untuk memaksa keluar dari Madrid untuk musim panas kedua berturut-turut, meskipun sumber mengatakan kepada ESPN setelah final Liga Champions bahwa kontrak baru yang diperbaiki bisa menyelesaikan situasi.

Baca juga  Marquez Khawatir Ban Depan Motornya Bermasalah di Mugello

Akan tetapi Perez dilaporkan lebih tertarik dalam mendorong kesepakatan 307 juta pounds atau setara Rp5,7 triliun untuk menandatangani Neymar, dan pertemuan antara pejabat klub dan agen Ronaldo di ibukota Spanyol pekan ini tidak membawa kemajuan.

Marcelo pun memberikan pernyataanya mengenai kedua rekannya tersebut. Marcelo merupakan rekan Neymar di timnas Brasil dan juga rekan Ronaldo di Madrid.

“Cristiano bukan pemilik Real Madrid. Jika presiden ingin menandatangani seseorang, presiden akan menandatanganinya. Tapi, mengapa Neymar tidak bisa datang dan Cristiano tetap tinggal?” kata Marcelo, Sabtu (9/6/2018).

“Ruang ganti juga semua ingin Cristiano Ronaldo tinggal di Madrid karena kami ingin selalu bermain dengan pemain terbaik di dunia. Namun, pintu Madrid juga selalu terbuka untuk Neymar. Madrid harus selalu mencari pemain terbaik. Saya yakin Suatu hari nanti Neymar akan bermain untuk Madrid,” imbuhnya.

Baca juga  Andrea Dovizioso Raih Kemenangan di Seri Pembuka MotoGP 2018

Marcelo juga menambahkan bahwa Ronaldo berpeluang untuk meraih gelar Ballon d’Or untuk yang keenam kalinya. Sementara Neymar akan memenangkan gelar tersebut di masa depan karena dia akan ‘menjadi sebaik Cristiano’ dari waktu ke waktu.

“Saya tidak pernah mengerti kriteria Ballon d’Or,” katanya. “Saya tidak tahu apakah penilaian itu berdasarkan trofi yang diraih, musim, kualitas pemain. Tapi, itu tergantung siapa yang mendapat suara terbanyak dan saya yakin Cristiano akan meraihnya,” Jelas Marcelo

“Bagi saya, Cristiano adalah yang terbaik saat ini dan Neymar, pasti, akan sebagus Cristiano.”

Sumber: Sindo News

Share :

Baca Juga

Olahraga

Wabup Landak Tutup Bupati Cup Merah Putih 2019, Kawan Sejati Sanggau Sebagai Juara

Olahraga

Kota Pontanak Juara Umum Kejurda Dayung Se Kalbar

Olahraga

Andrea Dovizioso Ikrarkan Gelar Juara Dunia untuk Ducati

Olahraga

Griezmann Balas Gol Ronaldo, Derby Madrid Berakhir Imbang

Olahraga

Lelang untuk Korban Corona, Jersey Maradona Laku Rp1,3 Miliar

Olahraga

Daud “Cino” Yordan Siap Pukul KO Petinju Rusia

Olahraga

Klasemen Liga Inggris, Leicester Gusur Man Utd

Olahraga

Pegang Teguh Semangat Bushido, Karolin Lantik Kepengurusan FORKI Kota Singkawang
error: Content is protected !!