Home / Politik

Minggu, 10 Juni 2018 - 07:00 WIB

Pembayaran Gaji Dan THR Karyawan PT PANP Berlangsung Aman Terkendali

SERIMBU, LANDAKNMEWS – Pembayaran Gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan PT. Perkebunan Anak Negeri Pasaman (PANP) berlangsung aman di depan Kantor Dusun Rayan Desa Tenguwe Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Pengamanan dilakukan oleh anggota Polsek Air Besar Polres Landak, Sabtu (09/06).

Sebelumnya Asisten Humas PT. PANP Mujirin menjelaskan sebelum pembagian THR ada beberapa karyawan harian lepas yang tidak terima dengan pemberian jumlah THR yang berbeda dan ada yang merasa di rugikan sempat melakukan aksi merusak gudang divisi II Bacang Desa Tenguwe dan menahan beberapa alat kerja milik PT. PANP seperti tanki spray dan mesin robin.

Baca juga  Duet Karolin - Suryadman Gidot Maju Pilgub Kalbar 2018

“Kesalahan Pahaman ini kita mediasi dengan karyawan dan hadir juga anggota kepolisian dari sektor Air Besar untuk membantu memberikan pemahaman masalah Tehnis pembagian THR untuk pembayaran gaji tidak ada masalah, ” ungkap Mujirin.

Bripka Yordanus. menjelaskan bahwa pembayaran gaji dan THR di PT. PANP berlangsung aman dan kondusif tidak ada gejolak dari karyawan harian lepas hal ini terjadi berkat sebelum telah di Mediasi oleh pihak perusahaan dan karyawan sehingga karyawan memahami.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Besar IPTU. Elfis Satria Efdi menghimbau kepada Pihak manajemen PT. PANP agar setiap ada program agar di Sosialisasikan dulu kepada karyawan agar dapat di pahami supaya tidak menimbulkan gejolak.

Baca juga  Masyarakat Ingin Damai dan Harmonis, Milton-Boyman Jadi Harapan

“Agar setiap program atau pun kebijakan dari pihak perusahaan agar di sosialisasikan dulu kepada karyawan dapat memahami dan kedepan bersama kita menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ” himbau Kapolsek

Penulis : Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Politik

Gibran Maju Pilkada Solo

Politik

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Menghadiri Kegiatan Pelatihan Pengurus Lembaga Adat Desa Ampadi

Politik

Yusril Gugat Ambang Batas Pencalonan Presiden ke MK

Politik

Orasi Kebangsaan Anis Matta: Ada Lima Fitur sebagai indikator  dalam Mencetak Pemimpin Berkualitas

Politik

Polisi Berikan Pengamanan UNBK Dan UNKP

Politik

Untuk Kemajuan Pembangunan di Daerah, Mahfuz: Partai Gelora Siap Berkolaborasi di Pilkada 2020

Politik

Polsek Giat Penggalangan Dengan Tokoh Politik dan Tokoh Masyarakat

Politik

Soal Rangkap Jabatan, Jokowi Punya Hak Tentukan Nasib Airlangga
error: Content is protected !!