Home / Politik

Minggu, 10 Juni 2018 - 07:00 WIB

Pembayaran Gaji Dan THR Karyawan PT PANP Berlangsung Aman Terkendali

SERIMBU, LANDAKNMEWS – Pembayaran Gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan PT. Perkebunan Anak Negeri Pasaman (PANP) berlangsung aman di depan Kantor Dusun Rayan Desa Tenguwe Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Pengamanan dilakukan oleh anggota Polsek Air Besar Polres Landak, Sabtu (09/06).

Sebelumnya Asisten Humas PT. PANP Mujirin menjelaskan sebelum pembagian THR ada beberapa karyawan harian lepas yang tidak terima dengan pemberian jumlah THR yang berbeda dan ada yang merasa di rugikan sempat melakukan aksi merusak gudang divisi II Bacang Desa Tenguwe dan menahan beberapa alat kerja milik PT. PANP seperti tanki spray dan mesin robin.

Baca juga  Duet Karol-Gidot, Cornelis Tegaskan Apa Yang disampaikan Olehnya Bukan Berita Tidak Benar

“Kesalahan Pahaman ini kita mediasi dengan karyawan dan hadir juga anggota kepolisian dari sektor Air Besar untuk membantu memberikan pemahaman masalah Tehnis pembagian THR untuk pembayaran gaji tidak ada masalah, ” ungkap Mujirin.

Bripka Yordanus. menjelaskan bahwa pembayaran gaji dan THR di PT. PANP berlangsung aman dan kondusif tidak ada gejolak dari karyawan harian lepas hal ini terjadi berkat sebelum telah di Mediasi oleh pihak perusahaan dan karyawan sehingga karyawan memahami.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Besar IPTU. Elfis Satria Efdi menghimbau kepada Pihak manajemen PT. PANP agar setiap ada program agar di Sosialisasikan dulu kepada karyawan agar dapat di pahami supaya tidak menimbulkan gejolak.

Baca juga  Jelang Pilpres 2019, Ketum PPP Ajak Ketum PKB Mantapkan Koalisi

“Agar setiap program atau pun kebijakan dari pihak perusahaan agar di sosialisasikan dulu kepada karyawan dapat memahami dan kedepan bersama kita menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ” himbau Kapolsek

Penulis : Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Politik

Sutarmidji – Norsan deklarasi maju di Pilgub Kalbar

Politik

Mega: Saya Bilang Karolin itu Cornelis Perempuan

Politik

Nenek Hilang Belum Ditemukan, Polsek Mandor Dan Warga Masih Mencari

Politik

Kunker Di Ketapang, Cornelis Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Politik

Launching API, Partai Gelora Siap Lahirkan Pemimpin dalam Jumlah Besar, Dukung Indonesia Jadi Kekuatan Kelima Dunia

Politik

Kapolsek Menyuke Turun Langsung Pengamanan Kampanye Paslon No. 2

Politik

Jalin Kebersamaan,Ranting Cabang Bhayangkari Kuala Behe Hadiri Giat Arisan

Politik

Inilah Harapan Partai Gelora Kepada Listyo Sigit sebagai Kapolri Baru
error: Content is protected !!