Home / Polri

Minggu, 10 Juni 2018 - 06:58 WIB

Polsek Meranti Hadiri Kegiatan Patamuan DAD Kabupaten Landak di Meranti

MERANTI, LANDAKNEWS – Kapolsek Meranti IPDA. Asep Tabroni menghadiri kegiatan “Patamuan DAD Kabuapten Landak dengan Fungsionaris adat dan Sosialisasi Perda Kabupaten Landak tentang Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat Kabupaten Landak di Aula Kantor Camat Meranti. Sabtu, (09/06/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DAD Kab. Landak Heri Saman, S.H, Timanggung Kab. Landak Syaidina, DPC PDIP Kabupaten Landak Sarinus, Sekretaris DAD Kab. Landak Supendi, S.E, Anggota DAD Kab. Landak Beda, Anggota DAD Kab. Landak Erik Yohanes, Camat Meranti Yance, Amd, Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni, Sekretaris DAD Provinsi Kalbar Gloriyo Sanen, S.H, Anggota DPRD dapil IV Evi Yuvinalis, S.H, Ketua DAD Kecamatan  Meranti Ambrosius, Kepala desa se-Kecamatan Meranti, Para Kadus, timanggung, pasirah dan pengarahan se-Kecamatan Meranti, Anggota BPD se-Kecamatan Meranti,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita, Jumlah keseluruhan yang hadir 161  orang.

Baca juga  Ops Gaktibplin Dadakan, Kagetkan Personil Polsek Ngaban

Dalam kata sambutannya Ketua DAD Kabupaten Landak Heri Saman, menyampaikan Perda dibuat untuk menjamin hak asasi masyarakat adat untuk kesetaraan/non diskriminasi, memberikan perlindungan terhadap keberadaan masyarakat adat Dayak dan adanya penghargaan semua pihak sesuai kaidah yg berlaku. Perda ini berlaku Untuk suku suku lainnya selain suku Dayak.

Dalam sambutannya Kapolsek Meranti IPDA. Asep Tabroni menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018.

Baca juga  Babhinkamtibmas Polsek Sengah Temila Terus Lakukan Patroli  Sambang dan Penggalangan

“Jangan terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan umat. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban yg sudah kondusif ini., ” tegasnya.

“Waspada terhadap terorisme dan radikalisme, intensifkan wajib lapor 1×24 jam terhadap tamu yg tidak dikenal, mari kita lawan, terorisme adalah nyata adanya dan jangan takut, mari dukung Polri dalam mengatasi tindakan terorisme. Jangan terlibat penyalahgunaan narkoba, sekali terjerumus tidak bisa kembali, ” tambah Asep.

Penulis : Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Anggota Polres Landak Donorkan 50 Kantong Darah Kepada RSUD Landak

Polri

Musim Panas, Bhabinkamtibmas berikan Imbauan Kepada Warganya Bahayanya Karhutla

Polri

Binua Salaas Gelar Adat Babuar

Polri

Kapolsek Mandor Bahas Empat Poin Penting yang disampaikan Dalam Rapat

Polri

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri Tahun 2020, Pelajar Diminta Persiapkan Diri

Polri

Patroli Malam, Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pemuda

Polri

Caleg PDIP Kampanye Dialogis Dan Tatap Muka Di Jambu Tembawang

Polri

Berantas Pungli,Polsek Menjalin Lakukan Sosialisasi Saber Pungli
error: Content is protected !!