Home / Polri

Senin, 11 Juni 2018 - 14:26 WIB

Kapolsek Hadiri Musyawarah Desa Ladangan

MENYUKE, LANDAKNEWS – Bertempat di Gedung SD Negeri 03 Desa Ladangan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Tahun 2018. Minggu (10/06/2018).

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Kepala Desa Ladangan Maini, Danramil 10 Menyuke Kapten CZI Joko Umbaran, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, Bhabinkamtibmas Desa Ladangan Bripka Yoyok Dwi Apriyanto Staf Desa Ladangan, Sekretaris Desa Ladangan, Ketua BPD dan anggota, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan undangan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Ladangan Maini menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2018 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga  Situasi Wilkum Polsek Mandor Dimalam Hari Terpantau Aman

” Bapak ibu mari kita bersama-sama bekerja sama untuk membangun Desa kita ini, mari kita menjaga keamanan, ketertiban dan kedamain di Desa kita ini dalam rangka Pilgub yang tidak lama lagi kita laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, mari kita datang ke masing-masing TPS untuk memberikan hak polih kita”, pesan Kepala Desa.

Selain itu Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu menyampaikan himbauan dan mengharapkan agar penggunaan anggaran Dana Desa tidak menimbulkan masalah, kami dari Kepolisian akan mendampingi Desa dalam penggunaan dana Desa dan mohon kerjasama serta partisipasi semua pihak, dalam hal pengawasan ini akan saya awasi langsung serta dilaksanakan oleh dua orang bhabinkamtibmas Polsek Menyuke yaitu Bripka Yoyok Dwi Apriyanto, ujarnya.

Baca juga  Menghadapi Libur Nyepi Polres Landak  Siagakan Kompi 3

Tak lupa Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu Menyampaikan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung program ini dan keamanan wilayah kita.” ucapnya.

Ditekankan apabila warga masyarakat mengalami, mendengar atau melihat adanya gangguan Kamtibmas tersebut tolong segera laporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Sektor Menyuke untuk dapat segera ditindak lanjuti. pungkasnya.

Penulis : Efdi
Edito: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Air Besar Hadiri Sosialisasi Penertiban Hewan Ternak Di Semuntik

Polri

Personil Polsek Mandor Tetap Semangat, Tetap Ceria Laksanakan Tugas di Pagi Hari

Polri

Kapolsek Sambangi Desa Tenguwe Terkait Percepatan Penanganan Virus Covid 19

Polri

KSPKT Polsek Mandor Bantu Masyarakat Dalam Pemasangan Baliho

Polri

Anggota Polsek Menyuke Sambangi Bengkel Ciptakan Kedekatan Dengan Masyarakat

Polri

Gelar Anev Kinerja, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Meranti

Polri

Cegah Terjadinya Kriminalitas Anggota Polsek Menyuke Patroli Malam Hari

Polri

Unit Jaga Polsek Mempawah Hulu Berikan Pengamanan Misa Minggu Digereja St. Yusuf Karangan
error: Content is protected !!