Home / Polri

Senin, 11 Juni 2018 - 14:26 WIB

Kapolsek Hadiri Musyawarah Desa Ladangan

MENYUKE, LANDAKNEWS – Bertempat di Gedung SD Negeri 03 Desa Ladangan Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Tahun 2018. Minggu (10/06/2018).

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Kepala Desa Ladangan Maini, Danramil 10 Menyuke Kapten CZI Joko Umbaran, Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, Bhabinkamtibmas Desa Ladangan Bripka Yoyok Dwi Apriyanto Staf Desa Ladangan, Sekretaris Desa Ladangan, Ketua BPD dan anggota, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan undangan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Ladangan Maini menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2018 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Aman Pemilu kepada Warganya

” Bapak ibu mari kita bersama-sama bekerja sama untuk membangun Desa kita ini, mari kita menjaga keamanan, ketertiban dan kedamain di Desa kita ini dalam rangka Pilgub yang tidak lama lagi kita laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018, mari kita datang ke masing-masing TPS untuk memberikan hak polih kita”, pesan Kepala Desa.

Selain itu Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu menyampaikan himbauan dan mengharapkan agar penggunaan anggaran Dana Desa tidak menimbulkan masalah, kami dari Kepolisian akan mendampingi Desa dalam penggunaan dana Desa dan mohon kerjasama serta partisipasi semua pihak, dalam hal pengawasan ini akan saya awasi langsung serta dilaksanakan oleh dua orang bhabinkamtibmas Polsek Menyuke yaitu Bripka Yoyok Dwi Apriyanto, ujarnya.

Baca juga  Polisi Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Tak lupa Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu Menyampaikan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung program ini dan keamanan wilayah kita.” ucapnya.

Ditekankan apabila warga masyarakat mengalami, mendengar atau melihat adanya gangguan Kamtibmas tersebut tolong segera laporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Sektor Menyuke untuk dapat segera ditindak lanjuti. pungkasnya.

Penulis : Efdi
Edito: One

Share :

Baca Juga

Polri

Cegah Karhutla Polres Landak laksanakan Lat Praoperasi “Bina Karuna Kapuas 2020”

Polri

Polsek Sebangki Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja Santo  Oktavianus

Polri

Anggota Polsek Mandor Patroli Malam Hari Ke Desa Kayutanam

Polri

Polisi Ajak Masyarakat Desa Tenguwe Cegah Karhutla

Polri

Pelayanan Masyarakat Dari Polsek Menjalin

Polri

Kapolsek Mandor Mengisi Materi Dalam Rapat Pembentukan Desa Mandiri

Polri

Melaksanakan Tugas Sambang di Desa Binaan Merupakan Salah Satu Tugas Rutin Yang diemban Sebagai Bhabinkamtibmas

Polri

Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Sebawi Berikan Pelatihan PBB di Sekolah
error: Content is protected !!