Home / Polri

Senin, 11 Juni 2018 - 22:52 WIB

Kembali, Kasus Kecelakaan Lalulintas Terjadi Diruas Jalan Raya Mandor

 

MANDOR, LANDAKNEWS – Minggu (10/6) sekitar pukul 12.30 WIB. Lakalantas itu terjadi di Jalan Raya Desa Mandor Kecamatan Mandor atau tepatnya di KM 89 Pontianak – Ngabang dengan melibatkan dua unit kendaraan roda empat. Satu kendaraan, melarikan diri usai insiden tabrakan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari anggota lalulintas Polsek Mandor Brigpol B. Erbebi menyebutkan, kendaraan mobil Daihatsu Gran Max warna hitam KB 8641 LA dari arah Pontianak menuju Ngabang dengan kecepatan rendah. Sesampainya di jalan raya Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak KM 89 Pontianak-Ngabang tepatnya di jalan lurus rumah Perdi, pengendara mobil Gran Max hendak menepi ke jalur sebelah kanan untuk menyeberang jalan. Padahal mobil tersebut sudah menghidupkan lampu sign dan dibantu dengan lambaian tangan.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Desa Moro Betung Temui Warganya

Merasa jalur sudah aman, akhirnya mobil tersebut menyeberang jalan. Namun, tiba-tiba datang kendaraan mobil Toyota Hilux yang nomor polisinya tidak diketahui menyalip mendahului sebelah kanan. Karena jarak sudah dekat, terjadilah tabrakan. Namun usai menabrak, mobil Toyota Hilux langsung melarikan diri.

Akibat kejadian itu, mobil Gran Max mengalami rusak dan penyok pada bagian belakang sebelah kanan bak mobil. Sedangkan mobil Toyota Hilux mengalami rusak terlepas bodi depan sebelah kiri serta kaca sepion sebelah kiri lepas.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin ditemui diruang kerjanya membenarkan peristiwa lakalantas tabrak lari itu.

Baca juga  Kapolsek Pahauman Hadiri Kegiatan Ritual Adat Dayak Kanayatn

“Untuk kendaraan mobil Toyota Hilux yang melarikan diri masih dalam penyelidikan polisi, ” ujar Kapolsek.

Ia mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan supaya lebih berhati – hati dalam berkendara. Apalagi suasana menyambut hari raya Idul Fitri banyak yang mudik lebaran.

“Oleh karena itu, patuhi aturan lalu lintas, kendalikan kecepatan kendaraan, atur barang bawaan, penumpang jangan melebihi kapasitas. Jika lelah, silahkan istirahat. Semoga mudik lebaran menjadi aman dan nyaman sampai tujuan,” harap kapolsek.

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Menyuke Sambangi Perusahaan PT. Nusantara Sarana Alam Sampoerna Agro

Polri

Jajaran Polres Landak Terjunkan Personil Jaga Jalan dan Tempat Keramaian

Polri

Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at Cegah Tidak Kriminal

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Adat

Polri

Kapolres Landak Sertijabkan Jabatan Kapolsek Sebangki kepada Ipda Ra’in

Polri

Anggota Polsek dan Koramil Menyuke Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

Polri

Unit Lantas Mempawah Hulu Gencar Kampanyekan Larangan Mudik

Polri

Polsek Menyuke Amankan Pawai Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H
error: Content is protected !!