Ciptakan Rasa Nyaman, Polsek Sengah Temila Turunkan Personilnya Amankan Sholat Id

oleh -1.578 views

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Polsek Sengah Temila menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1439 H, di beberapa Masjid yang berada di wilayah Kecamatan Sengah Temila Jum’at (15/6/2018).

Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat Kecamatan Sengah Temila dapat melaksanakan ibadah Sholat Id dengan rasa aman dan nyaman.

“Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Id, kami Polsek Sengah Temila di bantu oleh anggota Koramil dan Orang Muda Katolik lakukan pam di beberapa masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Sengah Temila, ” ujar Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto

Kapolsek juga menjelaskan personilnya terbagi di tempat tempat yang melaksanakan Sholat Idul Fitri.

“Adapun bebarapa masjid yang melaksanakan Sholat Id terbagi dalam beberapa kawasan, Masjid Nurul Iman di dusun Angkaman Desa Senakin dengan jumlah jamaah sekitar 350 orang, Masjid Al-taqwa di desa Senakin dengan jamaah sekitar 350 orang, Masjid Baiturahim Aur Sampuk dengan jamaah sekitar 250 orang dan Masjid Al-Iqlas Pahauman di Desa Pahauman dengan jamaah sekitar 500 orang, ” jelasnya.

Dengan Hadirnya personil kepolisian, kami harapkan masyarakat lebih khusyuk menjalankan ibadah Sholat Id, karena merasa aman.

“Saya selaku Kapolsek juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh masyarakat Sengah Temila yang merayakannya, ” katanya.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *