Home / Uncategorized

Jumat, 15 Juni 2018 - 10:00 WIB

Polsek Lakukan Pam Takbiran Keliling di Karangan

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Kamis(14/6), malam kegembiraan dan kebahagiaan terlihat di wilayah Desa Karangan Khususnya Umat Muslim karena malam ini merupakan malam meraih kemanangan yang diraih dari sebulan lamanya melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1439 H.

Terlihat juga di Masjid Nurul Bustanul Jannah Karangan warga muslim melaksanakan salat berjamaah dan selanjutnya dilaksanakan Takbir keliling dengan rute yang akan dilalui star dari masjid menuju ke Gale memutar ke Lapangan bola karangan kemudian kembali lagi ke Masjid Nurul Bustanul Jannah.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek menurunkan anggotanya sebanyak 10 Pers dibantu sakabhayangkara untuk melakukan pengawalan dan pengamanan rute yang dilalui meliputi persimpangan jalan, dikarenakan umat yang mengikuti Takbir keliling sekitar 500an orang.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Melaksanakan Himbauan Karhutla dan Himbauan Stop Pungli

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda. Zulianto menerangkan personelnya dan sakabhayangkara disiagakan guna memberikan pelayanan dan pengamanan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta arus lalulintas yang lancar.

“Selain itu kapolsek juga memberikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga Kamtibmas dan juga berhati hati saat takbir keliling, tidak lupa menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1439 H, Mohon maaf lahir dan bathin, ” ujar Ipda. Zulianto

Baca juga  10 Gejala Autisme, Penting Diketahui Sejak Dini

Ketua PHBI Kecamatan Mempawah Hulu Sudrajat menjelaskan kegiatan ini merupakan ucapan syukur menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H, dan terimaksih kepada Polsek Mempawah Hulu yang telah melaksanakan pengaman dan pengawalan takbir keliling, sehingga kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Penulis  : Heru Tan
Editor: One

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ikuti Prokes, STKIP Pamane Talino Lakukan Swab Dua Kali Kepada Panitia dan Wisudawan Ke-V

Uncategorized

Pangdam XII/TPR : Tradisi Satuan Tumbuhkan Militansi, Jiwa Korsa dan Etos Kerja

Uncategorized

Karolin-Gidot Siap Maksimal Potensi Perbatasan Darat/Laut

Uncategorized

Menikmati Papeda dengan Cara Tradisional

Uncategorized

Sampaikan Imbuan Panit Bimas Menjadi Pembina Upacara di Sekolah

Uncategorized

Kanit Reskrim Polsek Lakukan Penggalang Demi Kamtibmas Yang Kondusif

Polri

Beginilah Keakraban Kapolsek Dengan Anggotany

Uncategorized

Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Mandor Menjelang Larut Malam
error: Content is protected !!