Home / Polri

Minggu, 17 Juni 2018 - 14:30 WIB

Memasuki H+3 Mudik Lebaran, Arus Lalin Jalan Raya Ngabang Masih Terpantau Landai

NGABANG, LANDAKNEWS – Pantauan kondisi sepanjang jalan Raya Ngabang H +3 lebaran masih tampak lenggang, hal ini terlihat dari volume kendaraan yang melintas tidak sepadat menjelang lebaran, namun hal tersebut tidak mengurangi kewaspadaan bagi personil Polri dalam mengantisipasi arus mudik lebaran agar berjalan tertib aman dan lancar.

Sebagai bentuk dedikasi, personil jaga rela tidak berweek end ria seperti masyarakat lainya, dengan suka cita dia laksanakan beban tugas sebagai bentuk pelayan kepada masyarakat. Polres Landak selalu stand by dan siap bergerak berikan pengamanan dan pelayanan tanpa batas waktu.

Baca juga  Polisi Muda Sambangi Bengkel Dan Ajak Warga Berantas Premanisme

Minggu(17/6), memanfaatkan waktu luang penulis menyambangi Posko mudik lebaran  yang terletak pinggiran jalan raya Ngabang, tampak beberapa personil polisi dari Polres Landak dan Polsek Ngabang masih stand by di Posko sembari memantau situasi sekitar.

Menurut salah seorang petugas jaga Brigadir Victorius menuturkan bahwa hasil pantauan mudik lebaran H +3 masih terlihat lenggang dan arus lalin masih landai.

“Kalau kita lihat pada tahun tahun sebelumnya, memasuki H+3 jalan disini terlihat lebih padat, namun semenjak jalan Tayan Sanggau sudah mulus, banyak pemudik lebih memilih jalan tersebut ketimbang melewati Ngabang, ” tutur Victor.

Baca juga  Patroli Malam Hari

Victor juga menginformasikan bahwa Posko Mudik Lebaran sebenarnya diawaki 8 orang personil jaga, 4 stand by di Posko dan 4 anggota lainya bertugas melaksanakan patroli jalur sembari memantau arus lalin sepanjang jalan raya Ngabang.

Penulis : Irwanto
Editor: One.

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Undangan Lokakarya Mini Kampung KB

Polri

Polisi Terus Sosialisasi dan Ingatkan Kembali Kepada Warga Untuk Cegah Karhutla

Polri

Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Mandor Terima Pengaduan Warga

Polri

HINGGA AGUSTUS 2019, DATA LAKALANTAS 22 ORANG MENINGGAL DUNIA

Polri

Sengketa Tanah Warga Tunang Dimediasi

Polri

Kapolsek Sambangi SMAN 1 Sebangki

Polri

Memasuki Hari Ke Tujuh Latihan Anggota Paskibra Kecamatan Mandor di Pantau Kapolsek Mandor

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Rukun Tetangga Kerohok
error: Content is protected !!