Home / Polri

Selasa, 19 Juni 2018 - 21:56 WIB

Polsek Sengah Temila Amankan Final Tournamen Sepak Bola

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan pertandingan sepak bola Grand Final sekaligus kegiatan ceremonial penutupan Open Tournament Sepak Bola “Padagi CUP 2018” bertempat di lapangan Sepak Bola Padagi di Dusun Ubah Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa, (19/6/2018), sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten I Alesius Asnanda, Kapolsek Sengah Temila di wakili Kanit Sabhara Polsek Sengah Temila Aiptu Zaenal Abidin, Camat Sengah Temila Ursus, Kades Keranji Paidang, Kades Paloan Donianus, Ketua pemuda 137 Pahauman Leonardus, Ketua Panitia Tournamen Padagi Cup Apolonius Victorius, para perangkat adat se-kecamatan sengah temila, serta masyarakat yang menyaksikan pertandingan Sepak bola tersebut sekitar 1000 orang.

Pertandingan sepak bola itu di mulai pukul 15.00 s/d 17.00 Wib, kegiatan di lanjutkan penyerahan Piala dan Piagam penghargaan berikut uang pembinaan.

Baca juga  Personil Polsek Mandor Laksanakan Ploting Poin

Ditempat yang berbeda Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto menuturkanmaksud dan tujuan dari pam itu sendiri adalah bentuk kepedulian Polri agar masyarakat merasa aman nyaman selama menyaksikan pertandingan dan mencegah terjadinya perselisihan antar sporter serta untuk mendukung terlaksananya pertandingan sepak bola itu agar berjalan dengan aman dan tertib.

Lanjut, Kapolsek telah menurunkan 9 anggota polsek sengah temila, semoga pertandingan final sepak bola dalam rangka Memeriahkan Acara Naik Dango Padagi CUP 2018 yang ke-IV ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,“ tutur Kapolsek Sengah Temila.

Dalam laga pertandingan sepak bola yang mempertemukan antara Sehak FC dari Desa Paloan VS Binua Sanyiup Fc dari Keranji Paidang dengan di pimpin wasit Hendri dari mempawah, Asisten wasit 1 Titus Topan, Asisten wasit 2 Hendra.

Baca juga  Memasuki Fase New Formal Polsek Mandor Tetap Tingkatkan Patroli

Hasil dari tournamen tersebut dengan skor 3 – 2 melalui adu pinalti yang di menangkan oleh kesebelasan Binua Sanyiup Fc dari desa Keranji paidang kecamatan sengah temila.

Dalam hal ini selaku Asisten I Kabupaten Landak Alesius Asnanda, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel dari Polsek Sengah Temila, yang telah mengamankan jalannya pertandingan sepak bola tersebut hingga acara selesai dengan kondisi aman dan tertib serta situasi masih tetap kondusif.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Dua Personil Polri Kawal Kotak Suara dari PPS Salatiga ke PPK Mandor

Polri

Sambang Dengan Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Sosialisasi Larangan Karhutla Kepada Warga Binaan

Polri

Bhabinkamtibmas Meranti Imbau Stop Pungli di Puskesmas Meranti

Polri

Guna Mempelancar Arus Lalu Lintas Anggota Polsek Sengah Temila Lakukan Strong Poin

Polri

Kapolsek Mandor Terangkan Situasi Wilkumnya Aman Dan Kondusif

Polri

Personil Polsek Mandor Laksanakan Ploting Poin

Polri

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Latih Kemampuan Linmas
error: Content is protected !!