Home / Polri

Rabu, 20 Juni 2018 - 12:45 WIB

Pastikan Siap Pakai,  Kapolres Landak Cek Kondisi Kendaraan

NGABANG, LANDAKNEWS – Tahap pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Gubernur/Wakil Gubernur Kalbar 2018 tinggal menghitung hari.

Menyikapi semakin dekatnya tahapan tersebut,  Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio sudah menyiapkan langkah langkah yang akan dan harus dilakukan,  baik persiapan Administrasi,  kesiapan Anggota yang akan melaksanakan pengamanan di TPS,  termasuk Sarana pendukung berupa kesiapan kendaraan dinas R2 maupun R4.

Rabu (20/6/2018), Polres Landak dan jajarannya melaksanakan Apel kendaraan bermotor di Halaman Polres Landak.  Seluruh kendaraan bermotor  R2 maupun R4 yang selama ini dipakai untuk Operasional di Lapangan,  hari ini di cek kebersihannya, kondisi mesin maupun kelengkapan
lainnya.

Baca juga  Guna Mencegah Tindak Kriminal di Malam Hari Polisi Terus Lakukan Patroli

“Saya masih melihat ada beberapa kendaraan yang jenis dan tahunnya sama,  tetapi kondisinya berbeda.  Perlu perawatan yang lebih ditingkatkan, agar nantinya jika dalam keadaan urgent dapat segera digunakan tanpa kendala,” ujar Bowo pada saat memeriksa kendaraan dinas roda 2.

Setelah memeriksa kesiapan kendaraan roda 2, Kapolres Landak juga memeriksa langsung dan menanyakan kendala kendaraan kepada para pemegang kendaraan di lapangan,serta ia juga memeriksa langsung kesiapan kendaraan roda 4 seperti Sirene, Strobo dan Megaphone.

Baca juga  Beginilah Caranya Polisi Ajak Warganya Cegah Paham Radikalisme

“Saya sudah memerintahkan Sub Bagian Sarana Prasarana agar dapat mendukung dalam perbaikan kendaraan-kendaraan yang memiliki kendala tersebut, dan saya harap dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya Pilkada 2018 kendaraan-kendaraan tersebut sudah siap mendukung pergeseran pasukan,” harapnya.

Penulis: Krisna
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Air Besar Pimpin Sosialisasi Penanggulangan Karhutla Di Engkadik Pade

Polri

Riyanti Siap Patuhi Protokol Kesehatan Mencegah Penyebaran Covid-19

Polri

KA SPK III Polsek Menyuke Beri Bantuan Kepada Warga

Polri

Pada Saat Polisi Patroli Malam di Sekitar Terminal Kecamatan Kuala Behe Temui Langsung Warga Yang Sedang Nyantai

Polri

Persiapan Kunjungan Wasrik Kapolsek Mandor Kumpulkan Para Kanitnya

Polri

Datangi Warganya Untuk Mengajak Menerapkan Protokol Anjuran Pemerintah Terkait Virus Corona  

Polri

BRIPKA Sadrak Delvis Kawal Iringan Jenazah Warga

Polri

Anggota Sabhara polres Landak Kawal Tahanan Sidang
error: Content is protected !!