Home / Polri

Rabu, 20 Juni 2018 - 12:45 WIB

Pastikan Siap Pakai,  Kapolres Landak Cek Kondisi Kendaraan

NGABANG, LANDAKNEWS – Tahap pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Gubernur/Wakil Gubernur Kalbar 2018 tinggal menghitung hari.

Menyikapi semakin dekatnya tahapan tersebut,  Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio sudah menyiapkan langkah langkah yang akan dan harus dilakukan,  baik persiapan Administrasi,  kesiapan Anggota yang akan melaksanakan pengamanan di TPS,  termasuk Sarana pendukung berupa kesiapan kendaraan dinas R2 maupun R4.

Rabu (20/6/2018), Polres Landak dan jajarannya melaksanakan Apel kendaraan bermotor di Halaman Polres Landak.  Seluruh kendaraan bermotor  R2 maupun R4 yang selama ini dipakai untuk Operasional di Lapangan,  hari ini di cek kebersihannya, kondisi mesin maupun kelengkapan
lainnya.

Baca juga  Masuk Musim Hujan, Anggota Polsek Kuala Behe  Tetap Semangat Berikan Himbauan Karhutla

“Saya masih melihat ada beberapa kendaraan yang jenis dan tahunnya sama,  tetapi kondisinya berbeda.  Perlu perawatan yang lebih ditingkatkan, agar nantinya jika dalam keadaan urgent dapat segera digunakan tanpa kendala,” ujar Bowo pada saat memeriksa kendaraan dinas roda 2.

Setelah memeriksa kesiapan kendaraan roda 2, Kapolres Landak juga memeriksa langsung dan menanyakan kendala kendaraan kepada para pemegang kendaraan di lapangan,serta ia juga memeriksa langsung kesiapan kendaraan roda 4 seperti Sirene, Strobo dan Megaphone.

Baca juga  Kapolsek Mandor Hadiri Binteknis dan Supervisi Hukum Bidkum Polda Kalbar

“Saya sudah memerintahkan Sub Bagian Sarana Prasarana agar dapat mendukung dalam perbaikan kendaraan-kendaraan yang memiliki kendala tersebut, dan saya harap dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya Pilkada 2018 kendaraan-kendaraan tersebut sudah siap mendukung pergeseran pasukan,” harapnya.

Penulis: Krisna
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warganya

Polri

Polsek Meranti Laksanakan Kerja Bakti Mako

Polri

Stop Karhutla, Personil Polsek Mandor Kembali Ingatkan Warga

Polri

Sambang Desa, Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri

Polsek Menyuke Patroli Pasca Banjir di Kecamatan Menyuke

Polri

Untuk Meminimalisir Tindak Kriminalitas Polisi Terus Lakukan Patroli

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Posko Siaga Covid 19 Desa Sungai Keli

Polri

Brigadir Arie Bowo H Beri Pembekalan Dan Latih Trantibmas Desa Sekilap
error: Content is protected !!