Home / Polri

Rabu, 20 Juni 2018 - 17:03 WIB

Polsek Air Besar Siap Kawal Dan Amankan Logistik Pemilu 2018

SERIMBU, LANDAKNEWS -Koordinasi Ketua PPK Air Besar dan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi di dampingi oleh Kasi Humas Aiptu Edi S Hasibuan untuk Pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu Kada Gubernur Kalbar 2018 di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak (20/06).

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Air Besar, Lisanto mengatakan, Kecamatan Air Besar merupakan daerah prioritas pendistribusian logistik PILGUB pendistribusian logistik itu memang dipusatkan disatu titik yakni di Serimbu Kecamatan Air Besar. Namun, jika nanti memungkinkan, bisa saja pendistribusian tersebut dititik lain.

“Tapi sesuai arahan dari KPU, pendistribusian logistik itu harus dipusatkan dititik pusat ibukota kecamatan. Pendistribusiannya itupun tetap dibawah pengawalan pihak keamanan dalam hal ini pihak kepolisian. Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan. Tinggal aksinya saja,” jelas Lisanto.

Baca juga  Pengumuman Kelulusan di SMA N 1 Sebangki, Kapolsek Himbau Agar Tidak Pawai dan Ganggu Kamtibmas

Kendaraan yang akan digunakan dalam pendistribusian logistik itu, ia mengatakan, kendaraan yang akan digunakan itu merupakan kendaraan yang bersifat taktis.

Dijelaskannya lagi, pendistribusian logistik dari KPU Landak pada 21 Juni. Sedangkan dari kecamatan ke desa pada 24 dan 25 Juni.

“Tanggal 26 Juni paling lambat, logistik itu harus berada di TPS. Oleh karena itu saya berharap pendistribusian logistik itu dapat berjalan lancar. Kuncinya hanya satu yakni, tepat sasaran dan tepat jumlah,” harap Lisanto.

Baca juga  Polsek dan Koramil Menyuke Beri Pengamanan Penyaluran BST

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan sudah di siapkan personil untuk melakukan Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu.

“Kami sudah menyiapkan personil baik untuk Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu ini, sampai selesai tahapan Pilkada dan kami pastikan personil kepolisian Sektor Air Besar siap mengamankan Pilkada tahun 2018 Berjalan dengan Aman dan kondusif, ” tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Anggota Polsek Sengah Temila Terus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Polri

Albasyid Sarankan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Tahun Ini

Polri

Bhabinkamtibmas Kunjunggi Masyarakat

Polri

Dinas Pertanian Provinsi Siap Mempromosikan Dan Memasarkan Beras Lokal Landak

Polri

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Latih Linmas Desa Biar Lebih Terampil

Polri

Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Kantor Camat

Polri

Demi Kedekatan Dengan Warga, Kapolsek Baru Perkenalan Diri

Polri

Pasca Pilkades Bebatung Bhabinkamtibmas Menggalang Warga
error: Content is protected !!