Home / Polri

Rabu, 20 Juni 2018 - 17:03 WIB

Polsek Air Besar Siap Kawal Dan Amankan Logistik Pemilu 2018

SERIMBU, LANDAKNEWS -Koordinasi Ketua PPK Air Besar dan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi di dampingi oleh Kasi Humas Aiptu Edi S Hasibuan untuk Pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu Kada Gubernur Kalbar 2018 di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak (20/06).

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Air Besar, Lisanto mengatakan, Kecamatan Air Besar merupakan daerah prioritas pendistribusian logistik PILGUB pendistribusian logistik itu memang dipusatkan disatu titik yakni di Serimbu Kecamatan Air Besar. Namun, jika nanti memungkinkan, bisa saja pendistribusian tersebut dititik lain.

“Tapi sesuai arahan dari KPU, pendistribusian logistik itu harus dipusatkan dititik pusat ibukota kecamatan. Pendistribusiannya itupun tetap dibawah pengawalan pihak keamanan dalam hal ini pihak kepolisian. Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan. Tinggal aksinya saja,” jelas Lisanto.

Baca juga  Kanit Sabhara Patroli Dialogis Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kendaraan yang akan digunakan dalam pendistribusian logistik itu, ia mengatakan, kendaraan yang akan digunakan itu merupakan kendaraan yang bersifat taktis.

Dijelaskannya lagi, pendistribusian logistik dari KPU Landak pada 21 Juni. Sedangkan dari kecamatan ke desa pada 24 dan 25 Juni.

“Tanggal 26 Juni paling lambat, logistik itu harus berada di TPS. Oleh karena itu saya berharap pendistribusian logistik itu dapat berjalan lancar. Kuncinya hanya satu yakni, tepat sasaran dan tepat jumlah,” harap Lisanto.

Baca juga  Inilah Yang di Sampaikan Kanit Binmas Kepada Warganya Jelang Natal

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan sudah di siapkan personil untuk melakukan Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu.

“Kami sudah menyiapkan personil baik untuk Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu ini, sampai selesai tahapan Pilkada dan kami pastikan personil kepolisian Sektor Air Besar siap mengamankan Pilkada tahun 2018 Berjalan dengan Aman dan kondusif, ” tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Operasi Pekat 2019 Polsek Air Besar Terima Senjata Rakitan

Polri

Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam Ajak Sekdes Jaga Kamtibmas

Polri

Polisi Berikan Pengamanan Ibadah Malam Tahun Baru di Kuala Behe

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Hadiri Undangan Sosialisasi BUMDES

Polri

Puluhan Siswa Siswi Sekolah, Belum Berusia 17 Tahun Gunakan Sepeda Motor Kesekolah Diberi Tilang

Polri

Kapolres Landak Jadi Irup Upacara Hari Santri Nasional

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Tanggap Bantu Warga Mengatasi Karhutla

Polri

Sumadi Cs Dukung Polsek Mandor Berantas PUNGLI
error: Content is protected !!