Home / Polri

Rabu, 20 Juni 2018 - 16:34 WIB

Polsek Sengah Temila Amankan Misa Temu Orang Muda Katolik

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Anggota Polsek Sengah Temila Aiptu P. Eko Kusyunianto beserta dua anggota lainnya Brigpol. Hubertus  Dias dan Briptu. Herry Setiyawan melaksanakan pengamanan kegiatan Misa temu Orang Muda Katolik Separoki Pahauman di gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak,  Rabu,  (20/06/2018).

Dalam kegiatan misa ini anggota Polsek Sengah Temila melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap aktivitas yang ada di sekitar lokasi gereja guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan, anggota Polsek Sengah Temila yang  Pam pada saat itu  melakukan kontrol keliling lingkungan sekitar lokasi gereja untuk memberikan rasa aman kepada peserta TOM-K yang melaksanakan kegiatan Misa di Gereja Santo Yohanes Pemandu Pahauman.

Baca juga  Warga Harus Waspada Saat Musim Hujan Tiba

Kegiatan Misa pembukaan Temu Orang Muda Katolik (TOM-K) di pimpin oleh Pastur Yoseph Ekatom, Ofm Cap dan jumlah peserta Temu Orang Muda Katolik yang sedang melaksanakan misa di Gereja Santo Yohanes Pemandi Pahauman sekitar 1000 orang.

Hadir dalam kegiatan TOM-K tersebut yaitu Asisten 1 Pemda landak Drs. Alesius Asnandar, M.Si, Pastur Yoseph Ekatom, Ofm Cap, Saja Polres Landak Damianus Dedy Susanto, SH, S.Ik, MH, Camat Sengah Temila Ursus, SH, MH, tokoh agama separoki Pahauman, ketua umat dan stasi gereja separoki pahauman serta peserta TOM-K.

Baca juga  Kapolsek Mandor Terjun Langsung Cek 2 Titik Hotspot

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto  menjelaskan,  tujuan pelaksanaan kegiatan pengamanan ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya merasa tenang, aman dan nyaman.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kepada Warganya Agar Menjaga Kebersihan Mengingat Musim Hujan

Polri

Cegahnya Kriminalitas, Anggota Polsek Kuala Behe Sambangi Pemuda Lagi Nongkrong

Polri

Kapolsek Hadiri Penutupan HUT Pramuka Ke 57

Polri

Tingkatkan Giat Silaturahmi, Kamtibmas Bhbabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga

Polri

Kapolsek Ngabang Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Program Kampung Tangguh Nusantara

Polri

Bhabinkamtibmas ke Masyarakat untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun Baru 2020

Polri

Sosialisasikan Protokol Kesehatan Mencegah Penyebaran Covid-19

Polri

Hari Raya Imlek,Petugas Piket Patroli Malam bertemu langsung dengan Warganya Sekalian Berikan Imbauan
error: Content is protected !!