Home / Polri

Kamis, 21 Juni 2018 - 23:35 WIB

Polri-TNI Cek Dan Kawal Logistik Pilgub Kalimantan Barat

BANYUKE HULU, LANDAKNEWS – Kapolsek Menyuke Polres Landak berserta anggota dan Danramil Menyuke beserta jajaran, melakukan pengecekan Logistik yang dikirim dari KPU Landak ke PPK Kecamatan Banyuke Hulu yang disimpan di Kantor Camat Banyuke Hulu Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu, Rabu (21/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut selain dari Polsek Menyuke, Koramil Menyuke serta Ketua PPK Kecamatan Menyuke Toton berserta staf juga dari Staf Kantor Camat Banyuke Hulu. Pengawalan dari Ngabang dari anggota Polres Kandak beserta staf KPU Kabupaten Landak.

Saat tiba, logistik tersebut di sambut langsung oleh Sekretaris Camat Banyuke Hulu Titin didampingi Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu dan Danramil 10 Menyuke Kapten CZI Joko Umbaran dan Ketua PPK toton berserta anggota PPK.

Baca juga  Bripka Mamok Hadiri Isra' Mi'raj di Masjid Uswatun Hasanah

Ada 42 kotak suara, bilik suara serta pelengkapan TPS, PPK dan lainnya tersusun rapi di Dalam Ruang Kantor Camat Banyuke Hulu.

Toton Ketua PPK Banyuke Hulu,  menuturkan untuk saat ini logistik dan perlengkapan Pemilukada akan di simpan di kantor Kecamatan terlebih dahulu.

“Diperkirakan tanggal 25 Juni 2018 mendatang baru akan di distribusikan ke TPS, pada saat ini di simpan disini dulu, nanti akan di jaga ketat oleh anggota Polisi dan TNI bersama petugas PPK dan Kecamatan,” katanya

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu,  menuturkan pihaknya bersama anggota TNI dari Koramil Menyuke turut melakukan pengamanan perlengkapan logistik Pemilukada.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Pantau Pendistribusian Bantuan Pangan di Kecamatan Banyuke Hulu

“Kita gabungan bersama Koramil Menyuke pengamanan di logistik hingga pendistribusiannya ke TPS pada tanggal yang akan di tentukan mendatang,” katanya didampingi Danramil 10 Menyuke.

Kapolsekpun berharap pelaksanan tahapan pemilukada dapat berjalan lancar dan aman tanpa mengalami hambatan atau kendala, pihaknya turut memberikan dukungan dalam pelaksanaan tahapan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Sarapan Pagi Panit Lantas Polsek Ngabang Gatur Lalin

Polri

Giat di Bulan Suci Ramadhan Kepolsek Mandor Adakan Lombaan Untuk Remaja Masjid Se Kecamatan Mandor

Polri

Memasuki Musim Kemarau Bhabinkamtibmas Gencar Sosialisasilan Larangan Karhutla

Polri

Gelar Rapat ANEV Kinerja, Kapolsek Menjalin Harapkan Ada Peningkatan Kinerja Personil

Polri

KSPKT Polsek Mandor Ajak Warga Perangi Pelaku Pungli

Polri

Sebelum Kedua Kesebelasan bertanding, Kanit Binmas Berikan Imbauan

Polri

Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Patroli

Polri

Polsek Sebangki Amankan Ibadah Minggu
error: Content is protected !!