Home / Polri

Kamis, 21 Juni 2018 - 23:53 WIB

Polsek Meranti Amankan Pendistribusian Logistik Pilgub Kalbar 2018 di Kantor Kecamatan Meranti

MERANTI, LANDAKNEWS – Kamis,21/6/2018,13.30 wib. Polsek Meranti mengamankan pendistribusian logistik pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 di Kantor Kecamatan Meranti Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan pendistribusian dari kantor KPU Kabupaten Landak ke Kantor Kecamatan Meranti tersebut dilaksanakan pengawalan oleh anggota Polres Landak sebanyak 3 orang, sebagai berikut : Bripka Yulianto. Brigadir Dheny Eko Saputro. Bripda Mohammad Muhajir.

Hadir dalam kegiatan serah terima logistik tersebut antara lain, Camat Meranti Yance Amd beserta staff. Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni beserta anggota. Ketua PPK Meranti Ewaldus Raperdi beserta anggota. Ketua Panwascam Meranti Damir beserta anggota. Staff KPU Kabupaten Landak sebanyak 3 orang. Anggota Koramil Menyuke sebanyak 3 orang.

Baca juga  Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan Gawe Rohani Urak Balangin

Logistik yang di distribusikan tersebut di serahkan oleh staff KPU Kabupaten Landak an. Tadius dan diterima oleh ketua PPK an. Ewaldus Raperdi, S.Pd selanjutnya logistik tersebut disimpan di kantor Kecamatan Meranti dan di amankan oleh personil Polsek Meranti sebanyak 5 orang.

Dikesempatan kegiatan tersebut juga tidak lupa Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, serta himbauan kepada para petugas PPK, agar senantiasa berkoordinasi dengan petugas yang ada di Polsek Meranti maupun yang berada di lapangan mengenai perkembangan dan dinamika menjelang hari pencoblosan.

Baca juga  Pilkades Serentak, PPKD Sungai Laki Resmi Dilantik

“Ini merupakan wujud pengabdian Polsek Meranti untuk mendukung suksesnya pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 agar berjalan dengan lancar, aman dan sukses untuk kepentingan demokrasi dan kesejahteraan masyarakat, “ ungkap Asep

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Sambangi Tokoh Adat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri

Personil Polsek Mandor Amankan Kegiatan Gereja Katolik Santo Petrus Mandor

Polri

Hujan Turun, Anggota Polsek Menyuke Tetap Laksanakan Patroli Malam

Polri

Bripka Sunardi Pantau Desa Binaannya Pasca Banjir

Polri

Polisi Ajak Tokoh Agama Cegah Berita Hoak Jelang Pemilu 2019

Polri

Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Sosialisasi TK Satu Atap Desa Raja Ngabang

Polri

Agar Umat Nasrani Merasa Aman, Anggota Polsek Meranti Lakukan Pam Ibadah Di Gereja

Polri

Ketua YKJ Cabang XVII Resmikan Sarana Pendidikan TK Kartika XVII-17
error: Content is protected !!