Home / Polri

Jumat, 22 Juni 2018 - 16:18 WIB

Distribusi Logistik Pilkada 2018 Dikawal Polisi Bersenjata

NGABANG, LANDAKNEWS –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak pagi tadi Jum’at (22/6)  telah mendistribusikan sejumlah Logistik Pilkada Pilgub Kalimantan Barat Tahun 2018 ke sekretariat PPK kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Logistik Pilkada tersebut dibawa dengan menggunakan 1 unit kendaraan Roda Empat jenis Truk Nopol. KB 9025 LJ.

Logistik Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018 di Serahkan dari KPU Kabupaten Landak kepada Ketua PPK Kecamattan Ngabang selanjutnya disimpan di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Ngabang.

Pada penyerahan logistik juga dilakukan penanda tanganan Berita Acara Serah terima Logistik oleh Staf KPU Kabupaten Landak Adriani Ketty kepada Ketua PPK Kecamatan Ngabang Elihu Haryanto.

Baca juga  Polisi Air Besar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Kristen GPDI Engkangin

Dalam rangkai pendistribusian Logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018  tersebut dilakukan pengawalan oleh  Personel organik dari Polres Landak berdasarkan Surat Perintah yang dikeluarkan oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.

Saat penyerahan logistik dan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima, tampak hadir anggota Panwascam Simbolon, 2 orang anggota Komisioner KPU Kabupaten Landak Albertus Aber dan Adriani Ketty, 3 personil Koramil Ngabang Serma M. Saifulla, Serma Hari Subakti, Serda Dalmasius dan 1 orang anggota Panwaslu Kabupaten Landak Agustina.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Yang Sedang Duduk Bersantai

Menurut Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung bahwa pengamanan logistik pilgub 2018 yang disimpan disekretariat PPK kecamatan Ngabang hingga didistribusikan ke PPS akan diitempatkan 4 personil Polsek Ngabang yang akan selalu stand by di sekretariat PPK.

“Secara bergiliran selama 1 x 24 jam Personil Poksek Ngabang yang ditunjuk, bertanggung jawab atas keamanan logistik Pilkada selama berada di PPK hingga didistribusikan ke PPS” sebut Sinung.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Rutin Sabhara Polsek Menyuke Himbau Warga Desa Darit Untuk Cegah Karhutla

Polri

Memasuki Operasi Kapuas 2019 Bripka Herman Pantau Situasi Kamtibmas

Polri

Donatus Siap Dukung Berantas PUNGLI

Polri

Anggota Polsek Ngabang Lakukan Patroli Dialogis, Sambangi Penjual Petasan

Polri

Patroli Malam Polsek Menyuke Untuk Ciptakan Situasi Yang Aman Kondusif

Polri

Warga Sedang Duduk Di Warung Di Sambangi Oleh Bhabinkamtibmas

Polri

Deklarasi Kesepakatan Damai Pilkades Desa Selange

Polri

Bupati Landak Ajak Masyarakat Pro Aktif Pada Sensus Penduduk 2020
error: Content is protected !!