Home / Polri

Jumat, 22 Juni 2018 - 20:16 WIB

Polsek Sengah Temila Amankan Kedatangan Logistik KPU di PPK Kecamatan Sengah Temila

PAHAUMAN , LANDAKNEWS – Bertempat di Halaman sekretariat panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Sengah Temila Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Personil Polsek Sengah Temila melakukan pengamanan pendistribusian logistik peralatan dan perlengkapan tahap pencoblosan Pilgub Kalbar 2018 dari KPUD Kabupaten Landak yang diterima langsung oleh ketua PPK Kecamatan Sengah Temila dan disaksikan oleh Camat beserta Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila.

Perlengkapan Logistik Pilgub Kalbar 2018 tersebut diangkut menggunakan dua unit kendaraan truk yang dikawal oleh 3 (Tiga) orang personil Polres Landak dengan menggunakan seragam dinas dan bersenjata lengkap, 2 (Dua) orang staf KPUD Kab. Landak dan 1 (satu) orang staf Bawaslu Kab. Landak yang tiba di kantor PPK Kecamatan Sengah Temila pada hari Jum’at (22/06) pukul 11.30 wib

Baca juga  Bhabinkamtibmas Pantau Sholat Jumat di Desa Binaanya

“Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila,Aiptu Dwi Parlindungan menuturkan anggota Polsek Sengah Temila juga melakukan pengamanan saat proses pendistribusian logistik KPUD Kab. Landak dari dalam truk ke gudang PPK Kecamatan Sengah Temila Sebanyak 4 (empat) orang personil,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan barang dan jumlah logistik yang diterima oleh petugas PPK Kecamatan Sengah Temila.

”Jumlah perlengkapan logistik dari KPUD Kab. Landak yang diterima dalam kondisi baik dan lengkap,” ujar Berlin Sondang Siahaan,S.Sos (Ketua PPK Kec.Sengah Temila).

Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Parlindungan menambahkan selama kegiatan pendistribusian logistik perlengkapan Pilgub Kalbar 2018 dari KPUD Kabupaten Landak ke PPK Kecamatan Sengah Temila tersebut selesai pada pukul 13.30 Wib yang berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga  Disela Sela Apel Pagi, Ini yang disampaikan oleh Staf Humas Polsek Ngabang

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Sengah Temila IPTU. Sujiyanto mengatakan pengamanan logistik Pilgub 2018 yang disimpan di Kantor Camat Sengah Temila hingga didistribusikan ke PPS.

“Nanti akan kita tempatkan personil Polsek Sengah Temila yang akan selalu standby di sekretariat PPK secara bergiliran selama 1 x 24 jam Personil Polsek Sengah Temila yang ditunjuk, bertanggung jawab atas keamanan logistik Pilkada selama berada di PPK hingga didistribusikan ke PPS, ” sebut Sujiyanto.

Penulis: Andre Eka Perdana
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Ngabang DDS Ke Tokoh Masyarakat

Polri

Monsialisasikan Tentang Kebakaran Hutan dan Lahan Kepada Warga Kecamatan Menyuke

Polri

Beginilah Caranya Polisi Ajak Warganya Cegah Paham Radikalisme

Polri

Ciptakan Kamtibmas, Anggota Polsek Menyuke Intens Patroli Dan Sambang Dialogis

Polri

Potroli Polsek Mandor Datangi Warga Yang Sedang Nongkrong Ada Apa

Polri

Tingkatkan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe

Polri

Pelaksanaan Ulangan Umum Bersama Semester 1 SMA St. Benediktus Pahauman Terhambat

Polri

Pemkab Landak Finalis Paritrana Award 2020 Tingkat Kalimantan Barat
error: Content is protected !!