Home / Polri

Minggu, 24 Juni 2018 - 17:06 WIB

Anggota Polsek Kawal Logistik Pilgub 2018 Dari PPK ke PPS

PAHAHUMAN, LANDAKNEWS –  Minggu (24/06/2018)  pukul 10.15 Wib bertempat di Kantor Camat Sengah Temila Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah dilaksanakan pendistribusian logistik Pemilu.

Pendistribusian logistik Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ke Tingkat Desa / PPS.

Pendistribusian logistik Pemilu dari Kecamatan menggunakan dua mobil truk KB 9812 BE yang di kemudikan oleh Iwang dengan pengawalan dari anggota Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi. Perlindungan, sedangkan dari PPK Sengah Temila Angel, sedangkan mobil truk KB 9881 L yang di kendarai oleh Bojo dengan pengawalan dari Anggota Polsek sengah temila Aiptu. P. Eko.

Baca juga  Polsek Mempawah Hulu Lakukan Pam Gajian PT. HDL

Kusyunianto dan dari PPK Sengah Temila Frans tupang dan Leonardus. Adapun PPS yang akan menerima logistik pemilu di desa/PPS yaitu Desa Sebatih, Saham, Paloan, Aur Sampuk, Andeng, Tonang, Pahauman, Keranji Paidang, Sidas, Keranji Mancal, Banying, Rabak, Gombang dan Desa Senakin.

Setibanya di Kantor PPS masing-masing, anggota PPS melakukan penelitian dan pengecekan logistik Pilgub. Setelah dicek dan sesuai, logistik disimpan di Aula Kantor PPS dengan pengamanan dari Linmas dan PPL.

Kapolsek Sengah Temila IPTU.Sujiyanto menerangkan, dirinya telah  mengerahkan anggota guna melaksanakan pengawalan logistik Pilgub dari Kantor PPK Sengah Temila menuju masing-masing PPS.

Baca juga  Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolsek Mandor

Lanjut Kapolsek, sebelumnya juga telah berkoordinasi dengan PPS, Kepala Desa, PPL dan Linmas di masing-masing Desa untuk membantu pengamanan logistik Pilgub. “Pengamanan ini guna mencegah terjadinya pencurian dan sabotase logistik Pilgub Kalbar tahun 2018 oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” terang Kapolsek .

Penulis : Andre Eka Perdana, Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Ini Pesan Bhabinkamtibmas Hadiri Musrembang Desa Kerohok

Polri

Mediasi Tempat Keramat Desa Pahokng, Bidai Bawa Benda Mistis

Polri

Sosialisasi Stop Pungli Polsek Mandor

Polri

Apel Pagi, Inilah yang disampaikan oleh Kapolsek Kepada Anggotanya

Polri

 Berikan Imbauan  Saber  Pungli Oleh Bhabin Desa Kayu Ara

Polri

Antisipasi Covid 19, Polsek Gandeng Puskesmas Cek Suhu Tubuh Anggotanya

Polri

Patroli Karhutlah Polsek Ngabang “Anggap Saja Touring”

Polri

Guna Mencegah Tindak Kriminalitas di Malam Hari Polisi Melakukan Patroli Dialogis
error: Content is protected !!