Home / Polri

Minggu, 24 Juni 2018 - 17:06 WIB

Anggota Polsek Kawal Logistik Pilgub 2018 Dari PPK ke PPS

PAHAHUMAN, LANDAKNEWS –  Minggu (24/06/2018)  pukul 10.15 Wib bertempat di Kantor Camat Sengah Temila Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah dilaksanakan pendistribusian logistik Pemilu.

Pendistribusian logistik Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ke Tingkat Desa / PPS.

Pendistribusian logistik Pemilu dari Kecamatan menggunakan dua mobil truk KB 9812 BE yang di kemudikan oleh Iwang dengan pengawalan dari anggota Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi. Perlindungan, sedangkan dari PPK Sengah Temila Angel, sedangkan mobil truk KB 9881 L yang di kendarai oleh Bojo dengan pengawalan dari Anggota Polsek sengah temila Aiptu. P. Eko.

Baca juga  Polisi Muda Ajak Warganya Cegah Radikalisme

Kusyunianto dan dari PPK Sengah Temila Frans tupang dan Leonardus. Adapun PPS yang akan menerima logistik pemilu di desa/PPS yaitu Desa Sebatih, Saham, Paloan, Aur Sampuk, Andeng, Tonang, Pahauman, Keranji Paidang, Sidas, Keranji Mancal, Banying, Rabak, Gombang dan Desa Senakin.

Setibanya di Kantor PPS masing-masing, anggota PPS melakukan penelitian dan pengecekan logistik Pilgub. Setelah dicek dan sesuai, logistik disimpan di Aula Kantor PPS dengan pengamanan dari Linmas dan PPL.

Kapolsek Sengah Temila IPTU.Sujiyanto menerangkan, dirinya telah  mengerahkan anggota guna melaksanakan pengawalan logistik Pilgub dari Kantor PPK Sengah Temila menuju masing-masing PPS.

Baca juga  Pilkades Sungai Laki Berlangsung Aman.

Lanjut Kapolsek, sebelumnya juga telah berkoordinasi dengan PPS, Kepala Desa, PPL dan Linmas di masing-masing Desa untuk membantu pengamanan logistik Pilgub. “Pengamanan ini guna mencegah terjadinya pencurian dan sabotase logistik Pilgub Kalbar tahun 2018 oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” terang Kapolsek .

Penulis : Andre Eka Perdana, Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Herman : Saya Berharap Agar Himbauan Saya Diteruskan Ke Masyarakat

Polri

Jaga kebersihan Mako Polsek

Polri

Kapolsek Kuala Behe Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Paskibra

Polri

Ploting Point Terus Dilaksanakan Guna Kamtibcar Lantas

Polri

Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman dalam Ibadah Sholat Jumat Polisi Pam Masjid

Polri

Giat Patroli Malam Polsek Sengah Temila Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Polri

Anggota Polsek Mandor Ajak Warga Cegah PUNGLI

Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Sadrak Delvis Mengunjungi  Warga Desa Binaannya
error: Content is protected !!