Home / Polri

Minggu, 24 Juni 2018 - 16:09 WIB

Polsek Amankan Pengecekan Dan Penyegelan Logistik Pilkada

 MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mempawah Hulu melakukan pengecekan dan penyegelan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat di Sekretariat PPK Minggu (25/6), siang.

Disaksikan oleh Forkopimcam Mempawah Hulu, Panwascam Mempawah Hulu dan PPK. Sekira pukul 13.00 WIB bertempat di sekretariat PPK Kecamatan Mempawah Hulu.

Terlihat satu persatu kotak suara dilakukan pengecekan dan disegel sebelum didistribusikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat desa.

Acara dipandu langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Mempawah Hulu Jamal Lingkungan sekretariat dijaga ketat aparat TNI-Polri.

Acara berjalan tertib dan aman dan diakhiri dengan penandatangan berita acara oleh Camat Mempawah Hulu Paolip, Danramil 07/Mph Kpt. Inf. Bambang Rusiyanto, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto, Anggota Panwascam Mempawah Hulu Devisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Yohanes Irno, Ketua PPK Kecamatan Mempawah Hulu Jamal beserta 4 anggotanya. Ketua PPK Mempawah Hulu, Jamal mengatakan bahwa pengecekan dan penyegelan dilakukan untuk memastikan surat Suara masih utuh dan sebagai mana mestinya.

Baca juga  Gelar Rapat ANEV Kinerja, Kapolsek Menjalin Harapkan Ada Peningkatan Kinerja Personil

“Setelah dilakukan pengecekan logistik kemudian dimasukan kedalam kotak langsung disegel dengan menggunakan segel dari KPU untuk memastikan tahapan dan proses pelaksanaan Pemilukada Kalimantan Barat Tahun 2018 sesuai mekanisme yang berlaku,” ujar Jamal

Baca juga  Operasi Pasar Jelang Idul Fitri, Polsek Menjalin Jaga Stabilitas Harga dan Stok Sembako.

Kapolsek Mempawah Hulu menerangkan bahwa dari sesampainya Logistik Pemilukada 2018 tiba di Sekertariat PPK Polsek mengerahkan Personelnya untuk mengawal dan melakukan Pengamanan guna memastikan keamanan dan keutuhan Logistik Pemilu, hingga pada hari senin 25/6 di disbrusikan ke PPS se Kec. Mempawah Hulu sehingga terciptanya Pilkada yang aman, tertib dan lancar, ” terang Ipda Zulianto.

Penulis : Heru Tan

Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Cegah Narkoba, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Bahayanya Narkoba Kepada Pelajar

Polri

Aliat, Siap Dukung Polsek Mandor Cegah Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila Dengan Sosialisasi

Polri

Kapolsek Mandor Hadiri Pembentukan Satgas Covid 19

Polri

Beginilah Caranya Polisi Cegah Premanisme Dengan Warganya

Polri

Cegah Penyebaran Virus Corona,Sabhara Polsek Menyuke Himbau Warga

Polri

Demi Kenyamanan Umat Nasrani Ibadah, Polisi berikan Pengamanan di Gereja

Polri

Erbebi Gencar Berikan Himbauan Kamtibma

Polri

Sambangi dirumah Warga Malam Hari, Ini Yang Disampaikan Kanit Sabhara
error: Content is protected !!