Home / Polri

Minggu, 24 Juni 2018 - 15:44 WIB

Polsek Kuala Behe bersama anggota TNI Kawal Kotak Suara Ke TPS

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Persiapan Pemungutan suara yang dilaksanakan serentak pada tanggal 27 Juni 2018. Tahap demi tahap Pilkada telah dilalui dan tak terasa Pilkada serentak tinggal menghitung hari.Pemilihan Pilkada akan digelar di 11 Desa Wilayah Kecamatan Kuala Behe.

Minggu (24/06), telah dilaksanakan Pengawalan  Pendistribusian logistik Pilkada Ke TPS oleh anggota Polsek Kuala Behe dari sekretariat PPK Kecamatan Kuala Behe Ke PPS Desa di wilayah Kecamatan Kuala Behe. Sebanyak 11,279 lembar surat suara, 23 buah kotak suara di 7 Desa, berbagai perlengkapan rekapitulasi penghitungan suara telah didistribusikan. Pendistribusian logistik Pilkada ini telah sesuai dengan tahapan Pilkada serentak tahun 2018.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Sampaikan Maklumat Kapolda

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo telah mengerahkan anggotanya guna melaksanakan pengawalan logistik Pilkada dari Kantor PPK Kecamatan Kuala Behe menuju masing – masing PPS (balai desa) di wilayah Kecamatan Kuala Behe menggunakan Ranmor Adapun Personil yang terlibat adalah Bripka Pariyadi TPS Permit,TPS Langsat, Bripka. Adri TPS Angkanyar dan Bengawan Ampar bersama Serma. Ibnu, Brigpol. Anuar Sadat TPS Tanjung Balai, Bripka TPS Kedama,Aiptu Petrus Len TPS Sejowet.

Setibanya di Kantor PPS wilayah Kecamatan Kuala Behe, anggota PPS melakukan penelitian dan pengecekan logistik Pilkada. Setelah dicek, logistik Pilkada tersebut telah sesuai dengan kebutuhan untuk pelaksanaan pemungutan suara nanti. Selanjutnya logistik Pilkada disimpan di Aula Kantor PPS dengan Pengamanan dari  Personil linmas dan PPL.

Baca juga  Sasar Pedagang Kios Pasar Dara Itam, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Satgas Saber Pungli

“Polsek Kuala Behe telah berkoordinasi dengan PPS, Kepala Desa, PPL dan linmas di masing masing desa untuk membantu pengamanan logistik Pilkada. Pengamanan ini guna mencegah pencurian dan sabotase logistik Pilkada tahun 2018 oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab,“ terang Kapolsek Kuala Behe.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Musdes Mungguk, Bhabinkamtibmas Himbau Pilkades Serentak Ama

Polri

Dani Dukung Polsek Mandor Cegah Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila Dengan Sosialisasi

Polri

Jelang HUT Bhayangkara Ke 73 Polsek Air Besar Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan

Polri

Dalam Menghadapi Pemilu, Polsek Kuala Behe Apel Gelar Pasukan di Halaman Mako

Polri

Air Surut,Polisi Cek Debit Air

Polri

Kapolsek Air Besar Menghadari Sosialisasi Hukum Perkap Nomor 18 tahun 2017 Di Mapolres Landak

Polri

Perayaan Natal Anggota Dewan di Kunjungi Kapolsek Ngabang Beserta Anggota

Polri

Kanit Binmas membagikan Brosur Penerimaan Polri Kepada Para Pelajar
error: Content is protected !!