Home / Polri

Minggu, 24 Juni 2018 - 15:44 WIB

Polsek Kuala Behe bersama anggota TNI Kawal Kotak Suara Ke TPS

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Persiapan Pemungutan suara yang dilaksanakan serentak pada tanggal 27 Juni 2018. Tahap demi tahap Pilkada telah dilalui dan tak terasa Pilkada serentak tinggal menghitung hari.Pemilihan Pilkada akan digelar di 11 Desa Wilayah Kecamatan Kuala Behe.

Minggu (24/06), telah dilaksanakan Pengawalan  Pendistribusian logistik Pilkada Ke TPS oleh anggota Polsek Kuala Behe dari sekretariat PPK Kecamatan Kuala Behe Ke PPS Desa di wilayah Kecamatan Kuala Behe. Sebanyak 11,279 lembar surat suara, 23 buah kotak suara di 7 Desa, berbagai perlengkapan rekapitulasi penghitungan suara telah didistribusikan. Pendistribusian logistik Pilkada ini telah sesuai dengan tahapan Pilkada serentak tahun 2018.

Baca juga  Agar Sholat Jumat Berjalan Dengan Aman Nyaman dan Lancar Bripka Herman Lakukan Penggamanan

Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo telah mengerahkan anggotanya guna melaksanakan pengawalan logistik Pilkada dari Kantor PPK Kecamatan Kuala Behe menuju masing – masing PPS (balai desa) di wilayah Kecamatan Kuala Behe menggunakan Ranmor Adapun Personil yang terlibat adalah Bripka Pariyadi TPS Permit,TPS Langsat, Bripka. Adri TPS Angkanyar dan Bengawan Ampar bersama Serma. Ibnu, Brigpol. Anuar Sadat TPS Tanjung Balai, Bripka TPS Kedama,Aiptu Petrus Len TPS Sejowet.

Setibanya di Kantor PPS wilayah Kecamatan Kuala Behe, anggota PPS melakukan penelitian dan pengecekan logistik Pilkada. Setelah dicek, logistik Pilkada tersebut telah sesuai dengan kebutuhan untuk pelaksanaan pemungutan suara nanti. Selanjutnya logistik Pilkada disimpan di Aula Kantor PPS dengan Pengamanan dari  Personil linmas dan PPL.

Baca juga  Respon Warga Desa Amboyo Inti Atas Kunjungan Bhabinkamtibmas

“Polsek Kuala Behe telah berkoordinasi dengan PPS, Kepala Desa, PPL dan linmas di masing masing desa untuk membantu pengamanan logistik Pilkada. Pengamanan ini guna mencegah pencurian dan sabotase logistik Pilkada tahun 2018 oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab,“ terang Kapolsek Kuala Behe.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Dengan Cara Inilah Polisi Ajak Warga Cegah Pungli

Polri

Chief Security  PT. Nusantara Sarana Alam Mendatangi Kantor Polisi

Polri

Pesan Edi, Jangan Biarkan Anak Bebas Bermain Gadget

Polri

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Penutupan Bulan Rosario di Gereja Paroki Santo Yusuf Karangan

Polri

Kapolsek Ngabang Lakukan Penggalangan  Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Polri

Menjelang Kemarau, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Larangan Karhutla di Desa Kayuara

Polri

Soal Pelabuhan Internasional Kijing, Kapolda Kalbar:  Kami dari Aspek Sosial Ekonomi dan Sosial Budaya  

Polri

Sambangi Warganya, Bhabikamtibmas Bagikan Brosur Jangan Mudik Lebaran
error: Content is protected !!