Home / Polri

Selasa, 26 Juni 2018 - 00:16 WIB

Berikan Himbauan Radikalisme Kepada Masyarakat

MENYUKE, LANDAKNEWS – Anggota Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak, guna mengantisipasi paham radikalisme dan pengaruh situasi yang sedang ramai diberitakan tentang giat yang berkedok agama. Anggota Sabhara Polsek Menyuke melaksanakan giat patroli, Senin (25/06/2018).

Kegiatan patroli yang tidak hanya di laksanakan pada siang hari akan tetapi juga dilaksanakan pada malam hari, mengingat aktifitas masyarakat pada siang hari sangat padat dan mungkin rawan akan kejahatan.

Anggota Sabhara Polsek Menyuke Bripka. Yusliadi dan Brigadir. Miro laksanakan patroli di daerah Desa Tembawang Bale Kecamatan Banyuke Hulu dan Sekitarnya mengingat tempat tersebut sangat ramai pada siang hari.

Baca juga  Kapolsek Berikan Himbauan Usai Solat Tarawih

Anggota Polsek Menyuke dalam melaksanakan patroli ini memberikan pesan – pesan Kamtibmas dan paham radikalisme kepada para masyarakat yang sedang bersantai di warung atau pun dipemukiman baik dialogis maupun menggunakan alat peraga barner. Selain itu anggota juga menghimbau tentang maraknya isu yang mengatas namakan agama sehingga agar masyarakat tetap waspada.

“Berikan pengertian serta himbauan kepada pegurus mesjid bahkan semua masyarakat agar berhati – hati dan tidak terpengaruh atau tidak terkecoh karena banyak orang – orang yang tidak bertanggung jawab ingin memecah belahkan agama, ” ucap Bripka. Yusliadi.

Baca juga  Pertandingan Usai, Desa Rasan Gelar Penyerahan Hadiah

Sementara itu Kapolsek Menyuke IPTU. R. Dolok Saribu mengingatkan kepada anggota untuk tidak bosan – bosannya memberikan pesan – pesan Kamtibmas serta paham radikalisme kepada masyarakat. Agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Menjelang Pemilu Anggota Polsek Sengah Temila Terus Lakukan Patroli Sambang dan Penggalangan

Polri

Warga Kayutanam Mendukung Polri Untuk Cegah Kamtibmas

Polri

Patroli Malam Polsek Mandor Himbau Pemuda

Polri

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Perdes Desa Tempoak

Polri

Warga Lagi Nongkrong Di Berikan Teguran Oleh Polisi Agar Memakai Masker

Polri

Polisi Berikan Sosialisasi Stop Pungli kepada Pegawai kantor Camat Air Besar

Polri

Bendera Setengah Tiang Untuk Anggota Polri Terbaik

Polri

Pelajar Yang Terlibat Perkelahian Mendapatkan Pengawasan Pembinaan dan Pembekalan
error: Content is protected !!