Home / Polri

Selasa, 26 Juni 2018 - 23:34 WIB

Kapolsek Gandeng Kasat Binmas Gelar Tatap Muka H-1 Pilgub Kalbar 2018

MENJALIN. LANDAKNEWS – Menjelang H-1 Pilgub Kalbar 2018, Kapolsek Menjalin bersama Kasat Binmas Polres Landak menggelar tatap muka di Kantor Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa (26/06).

Dalam kegiatan tatap muka tersebut di hadiri Camat Menjalin, Pj. Kades Sepahat, Ketua BPD, Kepala Dusun dan para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Sepahat.

Kasat Binmas AKP. Sandhy W.G. Muawayang dalam kegiatan tatap muka tersebut memperkenalkan diri selaku Kasat Binmas Polres Landak dan menyampaikan arahan serta himbauan kepada masyarakat terkait Pilgub Kalbar 2018 yang akan berlangsung esok.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi isu-isu atau berita hoax terkait pilgub kalbar 2018 sehingga dapat menimbulkan ancaman konflik dan situasi kamtibmas yang tidak kondusif,” tutur Sandhy.

Baca juga  Kapolsek Air Besar Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai 2019

Selain himbauan terkait Pilgub Kalbar, dirinya juga menambahkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang saat ini menjadi perhatian khususnya bagi orang tua yang mempunyai anak berusia remaja, agar lebih diperhatikan pergaulan dan tingkah lakunya sehari-hari.

Kapolsek Menjalin, Iptu. Teguh Pambudi berharap dengan dilakukannya kegiatan tatap muka di desa sepahat kecamatan menjalin tersebut, dapat memberikan pandangan dan wawasan kepada masyarakat terkait pilgub kalbar yang aman, lancar dan kondusif serta mencegah atau menekan angka penyalahgunaan narkoba di kecamatan menjalin.

Baca juga  Antisipasi 3C Polsek Rutin Laksanakan Patroli Malam

Usai kegiatan tatap muka yang selasai pada pukul 15.00 Wib, Kasat Binmas memberikan atau menyerahkan Plakat dan mug kepada tokoh masyarakat, dengan dilakukan kegiatan tersebut masyarakat juga memberikan tanggapan positif kepada pihak pemerintah kecamatan dan kepolisian atas kepedulian kepada masyarakat dalam menjaga generasi muda yang bebas narkoba dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Oktavianto

Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Pelajar Merasa Aman Diseberangkan Polisi

Polri

Hindari Penularan COVID-19, Polsek Menyuke Imbau Warga Tunda Mudik

Polri

Polisi berikan Pengamanan Pertandingan Pembukaan Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI Kemerdekaan Ke – 74

Polri

Ini Pesan Yang di Sampaikan Kapolsek Mandor Saat Pimpin Apel Pagi

Polri

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Safari Ramadhan

Polri

Kapolsek Menjalin Lakukan Silaturahmi Lebaran Di Penghujung Bulan Syawal

Polri

Babinkamtibmas Sambangi Warganya

Polri

Brigpol Albasyid Berikan Teguran Lisan Kepada Pemilik Usaha
error: Content is protected !!