Pengamanan di Sekretariat PPK Banyuke Hulu

oleh -1.389 views

BANYUKE HULU, LANDAKMEWS – Personel Polsek Menyuke Bripka. Ewaldus Leo dan Bripka. Eko Muslimin, melaksanakan pengamanan dan penjagaan surat suara dan kotak suara dari 39 TPS di Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Kamis (28/06/2018).

Hal tersebut bertujuan guna memastikan keamanan kotak dan surat suara selama berada di kantor sekretariat PPK ini.

“Pengamanan ini akan kami lakukan sampai kotak dan surat suara ini dikirim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak melalui PPK Banyuke Hulu, dan pada penggiriman kembali ke KPU Kabupaten Landak nanti, juga akan dilakukan penggamanan dan penggawalan,” Ungkap Bripka. Ewaldus Leo.

Dalam kesempatan itu ketua PPK Kecamatan Banyuke Hulu Toton mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dan TNI yang telah menjaga keamanan kotak dan surat suara Pilgub 2018 ini.

Kapolsek Menyuke Polres Landak, IPTU. R. Dolok Saribu mengungkapkan, pengamanan dan penjagaan  kotak suara dan surat suara yang diamankan di ruang aula Kantor Camat Banyuke Hulu, dengan penjagaan dari TNI dan POLRI, anggota PPK serta anggota Panwas Kecamatan Banyuke Hulu.

“Pengamanan dan penjagaan ini dilaksanakan, sampai rapat pleno penetapan perolehan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di PPK Kecamatan Banyuke Hulu, yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di ruang Aula Kantor Camat Banyuke Hulu,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *