Home / Polri

Jumat, 6 Juli 2018 - 10:24 WIB

Anggota Dengan Warga Tahlilan Bersama Untuk Almarhum Iptu. Supardi

KUALA BAHE, LANDAKNEWS– Personil Polsek Kuala Behe beserta masyarakat tahlilan bersama dan kirim Doa almarhum Iptu Supardi mantan Kapolsek yang genap 27 hari meninggal, yang di adakan Kamis (5/7/19), malam.

Almarhum meninggal pada saat masih dalam melaksanakan tugas sehingga keluarga besar Polsek Kuala Behe Polres Landak merasa kehilangan yang mendalam sehingga, pada Kamis malam yang didukung warga masyarakat berkirim Doa di asrama Polsek Kuala Behe atas meninggalnya Almarhum Iptu Supardi, Kamis malam(5/7).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo dalam sambutannya mengatakan pengiriman Doa almarhum Iptu Supardi, bersama masyarakat ini dengan bacaan Surat Yasin, Tahlil dan Dzikir dengan harapan Alamarhum bisa diterima Allah SWT sesuai dengan amal dan ibadahnya dan ditempatkan di Surga.

Baca juga  Demi Kamtibcar Lantas, Bripka Widi lakukan Strong Poin

Pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan Dzikir yang dilaksanakan di asrama Polsek Kuala Behe, dipimpin oleh H. Jaiman Junaidi yang diikuti warga masyarakat sebanyak kurang lebih 25 orang.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mewakili keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Polsek Kuala Behe dan warga masyarakat yang telah sudi mengirimkan Doa untuk almarhum dan semoga alamarhumah mendapatkan tempat disisiNya, dan keluarga besar Polsek Kuala Behe dan masyarakat semoga menjadi amal ibadah.

Usai Tahlilan, kapolsek Kuala Behe menyampaikan situasi yang berkembang sekarang ini baik dimedia sosial maupun media masa dan media elektronik dan ia meminta anggota dan masyarakat harus bisa menyikapi dan jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga  Kapolsek Berikan Arahan Pada Paskibra Kecamatan Mandor

Kapolsek juga mengajak warga masyatakat kecamatan Kuala Behe untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bersama-sama menjelang Pleno Pilkada di KPU Provinsi Kalimantan Barat demi terwujudnya wilayah yang aman dan nyaman.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Sebangki Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPT Sebangki

Polri

Provost Polres Landak Gelar Gaktiblin Di Polsek Air Besar

Polri

Bupati Landak Monitor Pelaksanaan Pilkades Sungai Laki

Polri

Kapolda Kalbar Resmikan Gereja dan Masjid di Polres Landak

Polri

Hadiri Kegiatan KKR di GPPIK Desa Kelampai Setolo, Kapolsek Meranti Himbau Karhutla

Polri

Tanggap Tangani Karhutla Polsek Air Besar Lakukan Pemantauan Titik Api

Polri

Brigadir. Riswantoro Dekat Dengan Masyarakat

Polri

Hindari Penularan COVID-19, Polsek Menyuke Imbau Warga Tunda Mudik
error: Content is protected !!