Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Berikan Himbauan Kamtibmas

oleh -1.379 views

MANDOR, LANDAKNEWS – Minggu,(8/7/2018) pukul,11.00 wib. Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka. Yakob di tugaskan Kapolsek Mandor IPTU.Anuar Syarifudin.S.H.,M.H.

Untuk mengisi kegiatan di Gereja Hosana Ngarak.

Didalam kegiatan tersebut Bripka. Yakob sempat mengisi acara dan
memberikan himbauan, pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat GKE Jemaat Hosana Ngarak, Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun isi dari Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka. Yakob dalam pasca aman Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kalimantan Barat Kalbar 2018.

Bersama dengan itu juga kegiatan pleno tingkat provinsi kalbar. Bhabinkamtibmas menghimbau
kepada Pengurus dan jemaat GKE jemaat Hosana Ngarak, desa Ngarak kec.Mandor kabupaten Landak.

Agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca pilgub kalbar 2018.
Melakukan koordinasi dan komunikasi dgn petugas bhabinkamtibmas apabila ada informasi-informasi yang dapat memicu potensi konflik/perpecahan.

Agar para pengurus gereja/ jemaat berperan serta untuk mengingatkan/ mengajak umatnya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah desa ngarak
Agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan pleno ditingkat provinsi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan
Tidak menshare foto/ video berita dan informasi yang adalah berita bohong/ hoax di media sosial yang dapat memperkeruh suasana yang sudah aman dan kondusif.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin.S.H,M.H, menghimbau kepada masyarakat Mandor dan sekitarnya agar tidak mudah terprovokasi atas ajakan,isu, berita, medsos yang dapat menciptakan suasana menjadi tidak aman dan nyaman.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *