Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Mandor Pada Pagi Hari

oleh

MANDOR, LANDAKMEWS – Tugas pokok sebagai seorang Personil Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Ada berberapa hal yang menjadi rutinitas yang dilakukan oleh personil tersebut.

Salah satunya seperti yang dilakukan personil Polsek Mandor pada pagi hari dengan memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas di depan simpang sekolah pada saat pelajar masuk.

Jum’at (13/7), pagi, dua personil Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama dan Brigadir Dingin Siahaan terlihat sedang melakukan pengaturan lalu lintas di depan SMP N dan SMA N 1 Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelajar itu sendiri maupun bagi penguna jalan lainnya.

“Ini awal bentuk pelaksanaan tugas yang diberikan dalam mencegah laka lantas dan mengurai kemacetan sehingga tercipta kamtibcarlantas bagi pelajar maupun bagi pengguna jalan lainnya,”terang Kapolsek.

Kapolsek menerangkan masih banyak lagi rutinitas yang dilakukan oleh personilnya dan berharap personilnya untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan Kepolisian yang diberikan pada masyarakat sehingga kehadiran personilnya dapat benar benar dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *