Nek Kasum Kaget Di Datangi Kapolsek Air Besar

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS – Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyambangi rumah Nek Kasum yang berada di Dusun Jambu Pokoh Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak (13/07).

Nek Kasum merupakan warga yang berasal dari dari Desa Dange Aji yang tinggal sendiri umurnya sekitar 70 tahun dalam hidup yang sudah lanjut Nek Kasum tidak dapat lagi kerja dan menjadi memiliki penghasilan.

“Saya tinggal sendiri di sini Pak,  mata sudah kurang awas melihat dan telinga kurang mendengar sehingga tidak mampu lagi Kerja ” tutur Nek Kasum.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Bripka Sunardi menyampaikan bantuan sosial tali asih sebagai ungkapan dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 Polsek Air Besar dan Jajaran nya memberikan bantuan Sembako dan peralatan dapur kepada Nek Kasum.

“Berbagi kasih dalam Ulang Tahun Polisi,  Ditengah meriah dan semaraknya perayaan Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Landak Rabu 11 juli 2018,bersama Anggotanya berupaya meluangkan langkah berbagi kasih kepada Ibu Kasum Janda fakir di desa jambu dan memberi bantuan,hal ini dilakukan untuk semata mata kepedulian kepada sesamasesama, “ungkap Kapolsek Air Besar

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *