Surau As Syifa Gelar Halal Bihalal

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Pengurus dan jemaah Surau As Syifa di Gang Arjuna Desa Raja Ngabang, Jumat (13/7) malam menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H dengan menghadirkan penceramah Ustad Zulkifli, MAg.

Ketua Surau As Syifa, Zulkifli mengatakan, kegiatan halal bihalal sudah direncakan satu minggu setelah idulfitri.  Karena bertepatan Pilkada sehingga baru dilaksanakan diakhir bulan Syawal.

“Kami pengurus surau yang baru dua bulan ini mengurus banyak pelayanan yang mungkin belum berkenan maka pada halal bi halal saling memaafkan,”ujarnya.

Menurut Zul, masyarakat atau jemaah surau As Syifa di RT 14 Desa Raja ini sebagian besar adalah warga pendatang dari sejumlah kampung di Landak.

“Nah, dengan berdirinya surau As Syifa ini bisa terjalin kekeluargaan dan kebersamaan,”katanya.

Ketua RT 14 Khairussalam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada acara halal bihalal.

“Saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat yang mungkin saat lebaran tidak bisa mengunjungi rumah warga, “ujarnya.

Sementara itu, Tausiyah Ustad Zulkifli diantaranya meminta kepada jemaah dapat memakmurkan surau As Syifa yang baru dibangun itu.

Hadir dalam acara Halal Bihalal, Kepala Dusun Raiy Alman, pengurus surau, pengurus masjid At-taqwa dan tokoh masyarakat dan lainnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *