Warga Terkejut, Tiba-Tiba Anggota Polsek Datang Pada Saat Pertandingan Sepak Bola

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Anggota Polsek Kuala Behe Bripka. Heriyanto bersama bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat melakukan pengamanan pertandingan sepak bola antara Kesebelasan Desa Tanjung Balai Vs Dusun Senuang  yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Dusun Opo Desa Permit, Kecamatan Kuala Behe, Kamis (12/7).

Maksud dan tujuan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Kuala Behe Bersama Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian serta wujud kepedulian guna terciptanya kelancaran dan kenyamanan saat pertandingan berlangsung hingga berakhir, Selain dari pada itu, anggota Polsek Kuala Behe selalu siap untuk hadir di tengah tengah masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kehadiran kepolisian pada pada kegiatan sepak bola membuat pengunjung dan suporter menonton dengan tertib.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo melalui Bhabinkamtibmas Brigpol. Anuar Sadat menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu tetap menjaga keamanan, ketertiban dan sportifitas selama kegiatan pertandingan berlangsung dan selama menonton pertandingan agar selalu waspada dan menjaga sepeda motor yang dibawa dan diparkir disekitaran lapangan tetap terjaga dan terhindar dari orang yang ingin berbuat jahat.

“Kami himbau agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola antar dusun se Desa Permit tersebut dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras, dan berhati hatilah dengan barang bawaanya antara lain dompet, HP, dan kendaraan jangan ditaruh atau diparkir secara sembarangan, di kunci dan selalu diawasi supaya aman, ” ujar Brigpol. Anuar Sadat.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *