Home / Polri

Rabu, 18 Juli 2018 - 14:48 WIB

Cegah Narkoba, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Bahayanya Narkoba Kepada Pelajar

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Guna mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba terhadap pelajar di Desa Nyayum Dusun Engkalong Kanit Binmas Polsek melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMU Negri 1 di Dusun Engkalong Desa Nyayum,Rabu (18/07).

Bertempat di Halaman Sekolah ,Kanit Binmas Bripka Romi Susanto dengan Bhabinkamtbmas Brigpol Anuar Sadat memberikan penyuluhan terhadap pelajar SMU Negri 1 Kuala Behe , dalam arahannnya memberikan pengertian dan beberapa jenis-jenis Narkoba, agar para pelajar tidak terjerumus dengan narkoba.

Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto menyampaikan bahwa masalah Remaja sangat rentan dan rawan terhadap kegiatan yang bisa berakibat merusak masa depan, Kenakalan remaja Penyalahgunaan narkoba serta perilaku yang menyimpang,agar remaja meninggalkan perilaku yang tidak bermanfaat dan yang merusak masa depan.

Baca juga  Sabhara Polsek Meranti Laksankan Pam Sholat Jumat

Kanit Binmas Polsek Kuala Behe menjelaskan juga tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dari segi kesehatan dan ketentuan Pidananya. Bahwa generasi muda harus dapat melaksanakan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), Kata Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto

di tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mengatakan ” siswa-siswi pelajar merupakan generasi muda penerus bangsa yang harus kita bina dan bimbing agar mereka kelak menjadi generasi yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara dengan secara intensif memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada mereka agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang negatif, maka dari itu Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto selaku fungsi pembinaan menjalin sinergitas dengan sekolah-sekolah dan para guru-gurunya dalam upaya memberikan bimbingan kepada anak didiknya, ” ungkap Ipda. Hertomo.

Baca juga  Polsek Sebangki Ajak Warga Cegah Premanisme

Penulis : Heri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Patroli Dialogis, Polsek Menyuke Berikan Himbauan Kepada Warga di Pasar

Polri

Intensitas Curah Hujan Tinggi, Banjir Ancam Pemukiman Warga Di Kecamatan Menjalin

Polri

Anjas: Kepedulian Terhadap Kesehatan Adalah Kunci Pencegahan Covid-19

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Rumah Warga Yang Meninggal

Polri

Warga Kecamatan Sengah Temila Dapat Bantuan Pangan Non Tunai : Polisi Kawal Penyalurannya

Polri

Kapolsek Ngabang Perintahkan Intel Untuk Datakan Jadwal Gereja Ibadah Natal

Polri

Endisa Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Mandor

Polri

KA SPKT 2 Melaksanakan Patroli Untuk Bersilaturahmi Dengan Warga
error: Content is protected !!