Home / Polri

Jumat, 20 Juli 2018 - 16:37 WIB

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Rapat Pleno Terbuka

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Sesuai dengan surat undangan dari ketua PPK Kecamatan Kuala Behe nomor 03/PPK-KB/VII/2018 Tanggal 19 Juli 2018 Tentang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan(DPSHP)   Tingkat Kecamatan untuk Pemilu Pilpres dan Pileg(Caleg) tanggal 17 april Tahun 2019, Kapolsek Kuala Behe menghadiri rapat yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Kuala Behe yang dilaksanakan hari Jum’at (20/07/18),  pukul 10.15 wib.

Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh Muspika Kuala Behe, penyelenggara Pemilu PPK, Panwascam, para KPPS, anggotanya Kades Kuala Behe dan perwakilan Parpol yang secara keseluruhan berjumlah 23 orang dan Penambahan TPS yang ada di Kecamatan Kuala Behe dari yang awalnya 48 TPS menjadi 58 TPS yang sudah disetujui oleh KPU Kabupaten Landak dan direncanakan akan menambah Dua TPS lagi.

Camat Kuala Behe yang diwakili Sekcam Kuala Behe  Sumijo dalam sambutannya mengatakan syarat wajib untuk dapat menggunakan hak pilih adalah Kartu Keluarha(KK)  dan Kartu Tanda Penduduk(KTP)  Elektronik dan dari Camat Kuala Behe siap menjemput bola datang ke Desa sebagai kecamatan Kuala Behe untuk melakukan perekaman KTP sehingga tidak ada alasan lagi tidak mempunyai KTP elektronik.

Baca juga  Beginilah Caranya Kapolsek Dekat Dengan Anggotan

“Yang dilakukan oleh Camat Kuala Behe mewakili pemerintah Itu merupakan salah satu terobosan inisiatif yang sangat bagus, ” kata Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo.

Dalam sambutannya juga menyampaikan Ucapan terima kasih dari Bapak Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio,  kepada penyelenggara Pemilukada kec Kuala Behe yang telah bekerja bersama sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama giat pemilukada 2018.

Pada kesempatan Rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kapolsek Kuala Behe Ipda. Hertomo menyampaikan himbauan masalah Karhutla karena sesuai data titik hot spot masih ada kebakaran hutan dan lahan di Kuala Behe.

Baca juga  Kapolsek Mandor Jalin Silahturahmi Dengan Media

“Karena sekarang sudah memasuki musim kemarau dan sudah menjadi kebiasaan warga membakar lahan untuk bercocok tanam dihimbau kepada yang hadir di rapat pleno untuk menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tidak membakar lagi lahannya, ” kata kapolsek.

Walaupun ada yang mensiasati pembakaran lahan sekarang beralih di waktu malam hari sehingga menyulitkan petugas untuk memadamkan api karena lokasi yang jauh dan sangat rawan apabila tidak mengenal medan yang jurang di kiri kanan jalan dan jalan setapak.

Penulis : Heri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Hari Pertama Razia OPS Patuh Kapuas 2018, Terjaring 106 Tilang

Polri

Jelang Berakhir Masa Tugas, Kapolsek Tetap Semangat Membenahi Kantor

Polri

Anggota Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan Giat Masyarakat

Polri

Berbaur Bersama FKUB Landak,  Kapolres Bahas Tabliq Akbar Dan KKR

Polri

Personil Polsek Mandor Lakukan Penggalangan Kepada Kades Mandor

Polri

Kapolres Landak Serahkan Piagam Kepada POB Landak

Polri

Koramil 1202-06/Sungai Raya Dan Warga Kompak Persiapkan Desa Mandiri

Polri

Kapolsek Kuala Behe yang di dampingi Dua Anggotanya Silahturahmi dirumah Warganya
error: Content is protected !!