Anggota Sabhara Polsek Menyuke Laksanakan Patroli

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Pimpinan Kanit Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak AIPDA Yesi Hananto melalui patroli Bermotor Bripka Aloysius dan Bripda Efdi Melaksanakan Patroli Dialogis Guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Menyuke, Senin       (23/07/18), siang.

Anggota Sat Sabhara Polsek Menyuke yang dipimpin Bripka Aloysius bersama anggota melaksanakan patroli dialogis ke tempat – tempat rawan gangguan kamtibmas terutama di Pasar Darit Kecamatan Menyuke.

Dengan menggunakan kendaraan Roda Dua, anggota melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Rumah warga, Pertokoan, pangkalan ojek dan pasar guna menciptakan situasi yang aman juga kondusif.

Pada kegiatan Patroli ini , Anggota Patroli selalu mengedepankan sikap humanis dalam menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan seperti curat, curas maupun curanmor kepada warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

” Kegiatan patroli ini adalah merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Menyuke baik diwaktu siang maupun malam hari, harapan dengan dilakukannya kegiatan patroli ini, di wilayah Hukum Polsek Menyuke akan tercipta situasi yang aman juga kondusif, ” tutur Bripka Aloysius.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan dengan kegiatan patroli dialogis ini warga masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan sambang oleh anggota Polri.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *