Kanit Sabhara Polsek Mandor Hadiri Sosialisasi Panwaslu Kecamatan Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Untuk mensukseskan tahapan Pilkada dan Pilpres Tahun 2019 nanti berbagai upaya dilakukan oleh panitia pelaksanaan pemilu tingkat kecamatan, salah satunya yang dilakukan oleh panwascam Kecamatan Mandor dengan mengadakan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif yang digelar di Gedung SMPN 1 Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (11/8).

Kegiatan ini pimpin Hendra Ketua Panwascam Kecamatan Mandor yang dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA. Sudarsum, Serda Puin dari Koramil Mandor dan anggota Panwaslucam Kecamatan Mandor dan undangan para pemuda dan pemudi pemilih pemula.

Rangkaian kegiatan tersebut di isi dengn pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars Bawaslu, laporan Ketua panitia, Sambutan dari Polsek dan Danramil Mandor, sambutan dari ketua panwascam kecamatan Mandor sekaligus membuka acara, Doa, istirahat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dan terakhir penutup.

Dalam sambutanya Hendra mengatakan kegiatan ini dilakukan agar para pemilih pemula yang ada di kecamatan Mandor dapat ikut serta mensukseskan pemilu dan mengerti tata cara dalam pemilihan tersebut.

“Ini upaya yang kami lakukan agar pemilu dapat berjalan sukses dan bagi pemilih pemula ini dapat ambil bagian di dalamnya,” ujarnya.

Hal senda disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum dimana mengajak pemilih pemula untuk mematuhi tata cara dalam pemilihan serta dapat membantu pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung.

“Pahami apa yang diberikan oleh panitia serta dalam pemilihan nanti mari jaga kamtibmas agar pemilu dapat terselengara dengan baik, aman dan lancar,” pintanya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *