Meriah HUT RI Ke 73, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Desa Kayu Tanam Bangun Gapura

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 73, baik itu dari perlombaan hingga menghiasi kantor dengan umbul umbul dan yang lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga desa kayu tanam bersama Bhabinkamtibmasnya Bripka Sadrak Delvis dengan membangun gapura pada persimpangan RT.

“Pengerjaan gapura ini memakan waktu hampir 2 minggu yang dilakukan secara gotong royong serta berkerja sama khususnya warga Rt. 01, Rw. 01 Desa Kayu Tanam dan saat ini sudah tahap terakhir dengan menghiasi gapura dan memasang berberapa bendera,” ujar Sadrak.

Dijelaskannya bahwa hal ini dilakukan guna memberikan nuansa kemeriahan dalam menyambut HUT RI ke 74 ini sehingga sangat jelas dengan adanya gapura ini .

“Dengan adanya gapura ini sangat terlihat kemeriahan dalam menyambut HUT RI serta dapat memberikan motivasi dan dorongan pada anak anak dan remaja lainnya untuk lebih memahami arti dan tujuan serta makna dalam menyambut HUT RI ini dan menumbuh kembangkan rasa cinta serta kebanggaan akan bangsa dan negara kita ini,” ujarnya.

Hal senada di sampaikan Marki Kepala Dusun Kayu Tanam yang berharap agar warga di desa Kayu Tanam ini dapat menyambut HUT RI Ke 73  dengan penuh semangat gotong royong dan kerja keras untuk membangun Bangsa dan Negara ini agar lebih baik lagi kedepannya khususnya di Desa Kayu Tanam ini.

“Mari tumbuh kembangkan rasa cinta akan tanah air, Bangun jiwa kebersamaan dan gotong royong untuk kemajuan bangsa dan negara kita di mulai dari Desa kita ini,” harap Marki.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *