Pupuk Kerjasama, Ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sunge Laki

oleh

MEPAWAH HULU,  LANDAKNEWS –  Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laki Brigadir Deni Ardi bersama aparatur Desa binaannya melakukan kerja bhakti membersihkan kantor desa dan mengelakukan pengecatan pagar kantor dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73, Sabtu (11/8).

Kegiatan ini dilakukan guna menyemarakan HUT RI dan merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi serta bentuk kerjasama yang baik dengan perangkat Desa Sunge Laki serta untuk memberi contoh masyarakat dalam menyemarakan HUT RI.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda. Zulianto menerangkan apa yang dilakukan anggotanya ini merupakan suatu hal yang sangat positif dan Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan warganya.

“Sambari melaksanakan bersih-bersih juga mengingatkan aparatur desa untuk bersama-sama dengan warganya memasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing agar peringatan HUT RI yang ke 73 ini lebih semarak dan meriah serta Menumbuhkan perilaku dan sikap nasionalisme dan menghidupkan kembali rasa persatuan, untuk keutuhan NKRI, ” pinta Brigadir Deni Ardi.

Penulis  : Dens
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *