Tiga Pejabat Dipolres Landak Sertijab

oleh

NGABANG,  LANDAKNEWS – Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio,  sebagai Inspektur Upacara (Irup), Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga pejabat di Polres Landak,  Sabtu (11/08/18), di halaman Polres Landak.

Ketiga pejabat itu Kabang Ops Polres Landak Kompol.  Sri Harjanto bertugas ketempat baru sebagai  Kabag Ops Polresta Pontianak Polda Kalbar.

Digantikan  Kompol. Asmadi,  jabatan lama sebagai Kasubaganev Bagminopnal Ditbimas Polda Kalbar.

Kasat Reskrim Polres Landak AKP.  Yoyok Kuswoyo bertugas ditempat baru sebagai Panit I Unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kalbar.

Digantikan oleh IPTU. Idris Bakara,  jabatan lama Kanit 1 Subbidpaminal Bidpropam Polda Kalbar.

Dan, Kapalsek Kuala Behe IPTU.  Iwan Gunawan.  Jabatan lama PS.  Kasatresnarkoba Polres Singkawang.

Dalam arahannya, kapolres mengatakan, rangkaian kegiatan sertijab itu merupakan lanjutan dari kebijakan pimpinan.

“Tujuannya bukan hanya kebutuhan organisasi. Namun juga sebagai bagian dari proses pembinaan SDM dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan yang berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif,” ujar kapolres.

Dijelaskan Bowo, lamanya jabatan dari masing-masing pejabat lama diantaranya Kabagops Kompol Sri Harjanto sejak 11 Januari 2018 lalu.

“Pak Sri sendiri sudah bergabung dengan Polres Landak selama tiga tahun dua bulan. Bertugas di Polres Landak, beliau langsung menjabat Kapolsek Ngabang mulai 20 Juni 2015 hingga 11 Januari 2018 lalu. Sedangkan, Kasatreskrim Polres Landak AKP Yoyo Kuswoyo mulai bertugas di Polres Landak sejak 15 Nopember 2017 lalu hingga saat ini kurang lebih delapan bulan 27 hari, ” jelasnya.

Ditambahkan Bowo, kedua pejabat tersebut dalam kurun waktu yang telah dilalui untuk mengabdikan diri di Polres Landak telah menunjukan dan memberikan kontribusi terbaiknya demi kemajuan operasional dan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Landak.

“Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Landak mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas kebersamaan dalam keluarga besar Polres Landak untuk membangun Polres Landak yang kita cintai ini, ” ucap kapolres.

Penulis: Hi74/ZN
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *