Unit Lantas dan PKS SMAN 1 Mempawah Hulu Rutin Strong Point

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Sabtu (11/8) jam 06.45 Wib terlihat aktivitas masyarakat mulai memadati ruas jalan raya karangan, tampak pula seorang Polantas dibantu PKS tampak sibuk mengatur dan membantu anak sekolah menyebrangi jalan untuk masuk kesekolahnya.

Saat ditemui Kanit Lantas Bripka Widi Suryadi menjelaskan kegiatan strong point ini merupakan kegiatan rutin Polsek Mempawah Hulu dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, terutama anak sekolah.

“Kami juga dibantu oleh PKS yang kami bina guna meringankan dan membatu Strong Point, ” kata Wida.

Hal serupa juga disampaikan Kapolsek Mempawah Hulu memang benar bahwa saya memerintahkan kepada anggota lantas dan sabhara untuk melaksanakan strong point guna memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi dan terjalinnya komunikasi yang baik.

“Ditemui ditempat yang berbeda Kepala SMAN 1 Karangan Mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang telah membina PKS serta selalu memberikan pelayanan strong point di sekolah, berharap kegiatan ini terus dilakukan oleh Polsek Mempawah Hulu” pinta Yulius, S. Pd.

“Saya sebagai Kapolsek Mempawah Hulu mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami dan ini merupakan motivasi kepada kami untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ” katanya.

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *