Bhayangkari Ranting Polsek Kuala Behe Juara Tiga Lomba Stand Up Comedy

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS– Perwakilan Bhayangkari Ranting Kuala Behe mengikuti Lomba Stand Up Comedy dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66, yang digelar Polres Landak,Sabtu (11/8/18).

Lomba yang digelar di aula BKPM Polres Landak ,diikuti perwakilan masing-masing Bhayangkari ranting dan pengurus Bhayangkari Cabang,Prestasi diraih Bhayangkari ranting Kuala Behe yaitu Ibu Ratih Anuar Sadat berhasil menjadi juara 3 lomba Stand up Comedy yang dilaksanakan di Aula BKPM Polres Landak, meskipun belum ada persiapan, tetap semangat menghibur para peserta yang lainnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kuala Behe Ibu Lina Gunawan, yang memberikan dukungan langsung disana, mengaku bangga dengan penampilan yang ditunjukan oleh anggotanya, Yang membuat saya bangga yaitu mereka rela mengorbankan waktu dan pikirannya untuk membuat suatu karya yang luar biasa dan dapat para peserta lainnya dapat terhibur.

“Karena semua itu tidaklah gampang, Saya ucapkan terimakasih atas antusias dari setiap peserta, dan selamat kepada pemenang, supaya kedepan lebih dipersiapkan dan selamat Kepada Ibu Ratih Anuar Sadat mendapatkan Juara Tiga lomba Stand Up Comedy,” terangnya.

Penulis : Heri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *