Personil Polsek Mandor Amankan Kegiatan Ibadah Gereja Katolik Santo Petrus Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS– Minggu,(12/8/2018), pagi Personil Polsek mandor Brigadir Kepala Ariebowo Handoko,Brigadir Kepala Guntur Pratama dan Brigadir Uber mulai melakukan aktivitas nya
di Pagi hari ini. Seperti melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ditempat kegiatan masyarakat di desa mandor, Kecamatan mandor Kabupaten landak.

Adapun Kegiatan yang dilakukan olah Personil Polsek mandor pada hari minggu adalah melaksanakan pengamanan Ibadah
Gereja katolik Santo Petrus Mandor yang di Pimpin oleh Brigadir Kepala Ariebowo Handoko, Brigadir Kepala Guntur Pratama dan Brigadir Uber.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek mandor agar masyarakat merasakan mamfaat dari ke kegiatan tersebut
Seperti dapat memberikan Rasa aman, nyaman dan tenang kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah pada Hari minggu .
Selain dari pada itu Brigadir Kepala Ariebowo Handoko menjelaskan bahwa kegiatan Pengamanan ini juga sebagai bentuk antisipasi terjadinya Tindak Pidana seperti 3 Curat, Curas Curanmor dan Tindak Pidana lainnya.

Personil Polsek mandor berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi dapat di Antisipasi ini sebagai bentuk langkah Polsek mandor.
untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *