Polsek Mandor Raih Juara Pertama Pertandingan Stand Up Comedy Dalam Ralam HKGB di Polres Landak

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS– Sabtu (11/08/18), siang Ketua Ranting Bhayangkari Polsek mandor Nyonya Imel. Anuar Syarifudin mengikuti acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) dan pertemuan rutin bulan dan Arisan bersama Anggota Bhayangkarinya.
kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula BKPM Polres Landak.

Adapun yang hadir di Acara HKGB dan pertemuan Rutin bulan dan Arisan Bhayangkari Cabang landak adalah,Ketua Bhayangkari cabang landak, Wakil ketua Bhayangkari Cabang landak dan Ketua Ranting Bhayangkari Secabang landak beserta seluruh Bhayangkari lainnya.

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Merupakan Hari Yang Rutin di laksanakan oleh Bhayangkari Polres Landak dalam hari HKGB tersebut di isi berbagai macam kegiatan seperti Lomba Stand Up Comedy, lomba Memasak dan banyak lagi Kegiatan yang digelar di aula BKPM Polres Landak.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan Lomba tersebut adalah Perwakilan dari masing masing Bag,Sat,Si,dan seluruh Polsek jajaran Polres Landak .

Acara demi Acara di gelar / dilaksanakan di aula BKPM Polres landak semua Peserta berkumpul untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Ada satu kegiatan / pertunjukan yang menarik dan memukau para penonton dan bisa membuat penonton yang melamun menjadi tertawa,yang tegang bila menjadi tertawa terbahak bahak kegiatan tersebut adalah kegiatan Stand Up Comedy.

Polsek Mandor mendaptar satu peserta untuk mengikuti Acara Stand Up Comedy yaitu Nyonya Dwi Aprianto.
Dengan gaya yang cukup menarik,dan meyakinkan dan cerita nyata yang di bawakan dengan materi Suka duka bersama dalam perjalanan menuju ke Polres Landak yang hampir semua Bhayangkarinya Mabuk dalam perjalanan.

Dengan keputusan dewan juri memutuskan bahwa peserta dari Polsek Mandor atas Nama Nyonya Dwi Aprianto mendapat nilai terbaik sehingga menjadi peraih juara pertama.

Kapolsek mandor,Iptu Anuar Syarifudin mengucapkan Selamat ke pada Nyonya Dwi Aprianto yang mana telah memenangkan Pertandingan Stand Up Comedy dengan meraih juara Pertama.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari yang lainnya yang telah ikut mendukung dan mengikuti kegiatan HKGB di Polres Landak tersebut
Tutur kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *