RAPI Lokal Ngabang Gelar Baksos

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Mengisi kegiatan HUT RI ke 73 tahun 2018, pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Kecamatan Ngabang, menggelar kegiatan bakti sosial yang berlangsung Minggu (12/8).

Sesuai hasil rapat pengurus RAPI lokal Ngabang, kegiatan bakti apa sosial itu dipusatkan di dua tempat berbeda.

“Kedua tempat itu yakni tugu Geram Ngabang dan taman makam juang Landak,” ujar Ketua RAPI lokal Kecamatan Ngabang, Yordanus (JZ 21 LYD).

Dijelaskannya, untuk kegiatan di tugu Geram Ngabang dilaksanakan pada hari Minggu ini.

“Dalam kegiatan bakti sosial itu kita melakukan pengecatan tugu dan pagar. Sedangkan ditempat kedua, kita akan melaksanakan bakti sosial di taman makam juang Landak berupa pengecatan dan pembersihan sekitar makam. Hanya saja, bakti sosial di taman makam juang Landak itu akan ditentukan hari pelaksanaannya,” terangnya.

Dikatakannya, kegiatan bakti sosial yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian dari RAPI lokal Ngabang untuk mengisi kegiatan HUT RI tahun 2018 ini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk merebut kemerdekaan RI, khususnya di Landak. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. Mungkin tidak hanya pada HUT RI saja, pada momen lainpun kita bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat ini, ” ucap Yordanus.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *