Home / Polri

Minggu, 19 Agustus 2018 - 14:43 WIB

Polsek Menjalin Lakukan Rajia Mendadak Kendaraan, Apa Sebabnya?

MENJALIN, LANDAKNEWS – Polsek Menjalin yang mendapatkan informasi bahwa diduga ada kendaraan roda empat yaitu 1 (satu) mobil merek toyota fortuner warna silver yang diduga mengangkut obat-obatan herbal tanpa ijin resmi BPOM RI yang berasal dari negara tetangga malaysia yang sempat lepas dari pengejaran pihak Polres Bengkayang, Sabtu (18/08).

Obat-obatan yang masuk ke indonesia melalui jalur lintas batas kecamatan jagoi babang kabupaten bengkayang dan melalui jalur karangan-menjalin untuk sampai ke kota pontianak yang di duga akan di edar dan dijual secara gelap  kepada konsumen.

Menindak lanjuti informasi yang didapatkan Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi langsung terjun kelapangan dan memerintahkan anggota Polsek Menjalin untuk melakukan rajia di depan jalan mapolsek menjalin dengan tujuan mencegah peredaran obat herbal tanpa ijin tersebut ke negara indonesia.

Baca juga  Guna mempelancar Arus Lalu Lintas Anggota polsek Sengah Temila Lakukan Strong Poin

“Informasi terkait mobil pengangkut obat herbal tersebut kita dapat dari anggota Polres Bengkayang yang kehilangan jejak saat berhasil melakukan penangkapan 1 (satu)  unit mobil yang mengangkut barang  yang sama dari hasil pengembangan keterangan pelaku yang sudah di amanakan masih ada 1 (satu) unit mobil yang berhasil lolos.” terangnya.

“Sekitar 1 jam rajia mendadak kita gelar namun tidak menemukan hasil dan juga telah melakukan penyisiran sampai ke batas pintu gerbang kecamatan menjalin tidak kita temukan kendaraan yang menjadi sasaran dan mencurigakan, ” tambahnya.

Baca juga  Lakalantas di Karangan Telan Korban jiwa

“Kapolsek Menjalin berharap proaktif anggota Polsek Menjalin harus selalu siap siaga dalam menindak lanjuti setiap informasi dan permasalahan baik dari pimpinan langsung maupun  masyarakat, hal ini akan memberikan penilaian positif dari pimpinan dan masyarakat khususnya kecamatan menjalin atas kinerja dan pelayanan Kepolisian, ” pungkas Iptu. Teguh Pambudi.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Personil Piket Penjagaan Polsek Menjalin Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat yang Membuat SKCK

Polri

Polsek Sebangki Tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang

Polri

Sabhara Regu  Satu Polsek Ngabang Patroli Dialogis Dengarkan Suara Warga

Polri

Bripka HC Simatupang Sebagai Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya, Inilah Yang di Sampaikannya

Polri

Hilangkan Jenuh, Kapolsek Mandor Hibur Anggota Paskibra

Polri

Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan Kader Posyandu Desa Sepangah Kecamatan Air Besar

Polri

Sebelum Bertolak ke Medan, Gubernur Berikan Bonus Untuk Kafilah Kalbar

Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Sadrak Delvis  Mengajak Musdi Berantas PUNGLI
error: Content is protected !!