Cegah Kriminalitas Malam Hari, Sabhara Polsek Sengah Temila Gencar Patroli

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS- Personel Piket malam Polsek Sengah Temila Brigpol Hibertus Dias dan Briptu Andre Eka Perdana melaksanakan patroli dan berhenti di sebuah warung pinggir jalan di desa Pahauman untuk sekaligus nimbrung bersama warga yang sedang duduk santai. Minggu (19/08/2018) malam.

Saat malam itu anggota yang piket bertemu dengan tokoh pemuda desa pahauman saudara Aloisius Alau. Dalam kegiatan tersebut Brigpol Hibertus Dias mengatakan bahwa memang saat ini Polsek Sengah Temila menggencarkan patroli malam demi mencegah terjadinya kriminalitas sesuai Perintah Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto sambil berdiskusi dan minum kopi bersama ketua pemuda 137 Pahauman yang sering di panggil Alau.

Ketua pemuda saudara Alau pun bercerita serta mengacungi jempol kepada anggota Polsek yang masih eksis melaksanakan patroli meskipun waktu sudah larut malam. “Kami berharap wilayah sengah Temila khususnya desa pahauman ini tetap aman dan kondusif” demikian ucap Brigpol Hibertus Dias.

Di akhir pembicaraannya, Brigpol Hibertus Dias sempatkan titip pesan kepada Ketua Pemuda Alau.

“Pak kami titip agar wilayah Desa pahauman selalu aman, jangan sampai ada konflik, Semua harus rukun dan damai, jika ada sesuatu yang mencurigakan hubungi kami, ” kata Brigadir Hibertus Dias saat ketika mau melanjutkan patrolinya ke tempat yang lain.

Penulis : Andre Eka Perdana
editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *