Kapolsek Kuala Behe Sambangi Sekolah SMUN1 Engkalong

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan Pihak kepolisian setempat, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH, melaksanakan sambangi SMUN 1 Engkalong,Senin (20/8).

Saat sambang,Kapolsek bertemu Wakil Kepala Sekolah SMUN 1 Engkalong dan kepada Para para guru pembina Kesiswaan, kemudian berbincang bincang untuk menyampaikan Pesan kamtibmas.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menyampaikan himbauan Kepada Guru Sekolah SMUN 1 engkalong supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh Narkoba dan kenakalan remaja.

“Tolong bantuannya kepada Kepala Sekolah maupun para Guru untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekolah ini agar tetap aman, apabila ada informasi segera hubungi Bhabinkamtibmas, serta apabila ada berita atau informasi yang belum tentu benar adanya (Hoax) baik lewat media masa maupun dari masyarakat jangan mudah percaya,” kata Kapolsek.

Wakil Kepala SMUN 1 Engkalong Erdi Pendi Biyen,S.TH, dalam keterangannya memgapresiasi dan terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya pada Kapolsek Kuala Behe serta akan menindak lanjuti apa yang menjadi penekanan dan imbauan beliau.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan dalam suasana santai Kapolsek meminta agar meningkatkan minat membaca dan menulis serta menekan kenakalan siswa, belajar yang rajin agar tercapai segala cita citanya, berhati hati dalam memilih teman dalam pergaulan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat dan bertemanlah bergaul yang positif, mencegah minuman beralkohol(miras) dan penyalahgunaan obat obatan narkotika dan jangan menjadi Pelaku atau Kurir narkoba yang dapat membahayakan generasi muda di lingkungan sekolah dan dapat merusak kesehatan.

Penulis : Heriyanto
Editor:oNe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *