Pelepasan Purna Paskibra Angkatan 2018 Kecamatan Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Senin.(20/8/2018), pukul.20.00 Wib. Kapolsek Mandor hadiri acara pelepasan Purna Paskibra angkatan Tahun 2018 tingkat kecamatan di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun yang hadir pada malam pelepasan Purna Paskibra angkatan 2018  Camat Mandor Drs. Rajiman, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin.S.H.,M.H,  Ketua Pelatiha Ipada Sudarsum, Ketua penyelenggara Rupinus Rudy, ST, dan para pelatih Paskibra kegiatan pelepasan tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Mandor.

Pelepasan Purna Paskibra angkatan 2018 dilepas langsung oleh Camat Mandor, Kapolsek Mandor,dan Ketua Penyelenggara, Rupinus Rudy, ST.

Dilanjutkan dengan pembagian piagam penghargaan kepada Anggota Purna Paskibra Tahun 2018.

Kegiatan pelepasan purna Paskibra berjalan hikmat dan Haru karena Anggota Purna Paskibra Tahun 2018 mereka di dipilih melalui seleksi tingkat sekolah, setelah luluh tingkat sekolah dilanjutkan seleksi tingkat kecamatan, jadi mereka yang terpilih menjadi perwakilan yang terbaik dari sekolahnya masing – masing.

Mereka juga merasakan suka duka dalam menjalani latihan,yang harus ditempa mulai,kedisiplinan, sikap tampang, fisik,latihan baris berbaris,kebersamaan, kekompakan,dan lainnya.

Kapolsek mandor Iptu.Anuar Syarifudin.S.H.,M.,H. dalam kata sambutannya menyampaikan pesan kesannya kepada purna Paskibraka Angkatan 2018.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Purna Paskibraka Angkatan 2018. Yang mana telah mengibarkan Bendera merah putih di Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 dengan sukses itu merupakan kebanggaan bagi Purna Paskibraka Angkatan 2018.

Kapolsek juga memiliki kesan yang sangat mandalam kapada Purna Paskibraka Angkatan 2018. Karena merasa bertanggung jawab atas terlaksananya upacara Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.

Karena Kapolsek ikut mengawasi ,memberikan masukan, memberikan semangat dan motivasi demi terselenggaranya kegiatan Hari Ulang Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *