Kanit Provos Polsek Mandor Cek Personil Pam Sholat Ied

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Rabu (23/8), pagi ribuan umat muslim Desa Mandor melaksanakan sholad Ied bersama di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor untuk menyambut dan merayakan hari raya Idhul Adha 1439 H.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar syarifudin ditemui usai pelaksanaan Sholad Ied tersebut mengatakan menerjunkan sejumlah personilnya guna melaksanakan pengamanan.

“Ada berberapa personil saya yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan masjid agar umat muslim yang melaksanakan sholat idul adha dapat berjalan aman dan khusyuk serta untuk mencegah guan kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Dalam pengamanan ini Kapolsek juga memerintahkan Ps. Kanit Provos Polsek Mandor untuk melakukan pengecekan pada personil yang melaksanakan pengamanan tersebut agar pelaksanaan dapat terlaksana dengan baik.

Hal senada disampaikan oleh Ps. Kanit Provos Polsek Mandor Bripka Hilarius Aleksander yang mengatakan pengecekan ini dilakukan agar pelaksanaan pengamanan tepat waktu serta melakukan absensi kehadiran personil dalam pengamanan tersebut.

“Untuk kegiatan pengamanan dari awal sampai akhir berjalan aman dan lancar serta kehadiran anggota dalam pengamanan lengkap sesuai dengan surat perintah dan di bantu personil Koramil Mandor dan tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja sama rekan rekan yang telah melaksanakan tugasnya dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab,”pungkasnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *